Honda Jazz Baru Bentuknya Jadi Mirip Brio

0
honda jazz baru

ROCKOMOTIF, Tokyo – Generasi baru Honda Jazz sudah meluncur di Tokyo Motor Show (TMS) 2019, tapi ada yang menarik dari desain eksterior mobil yang punya nama Honda Fit di Jepang ini. Tidak lain desainnya yang kini lebih mirip ke desain Honda Brio.

All New Honda Jazz ini merupakan generasi keempat dari mobil hatchback andalan Honda dan merupakan produk global. Desainnya masih kompak tapi sudah tidak ada lagi garis-garis tajam yang menghiasi seluruh tubuhnya.

Desain luarnya jadi lebih manis, lebih dominan lekukan-lekukan halus. Grille depan seakan menyatu dengan kap mesin sehingga membuat tampilan depannya jadi imut.

All New Honda Fit generasi keempat hadir dengan desain kompak yang sepenuhnya baru. Namun tetap mengedepankan kabin yang luas sebagai ciri khas Honda Fit di setiap generasinya.

Baca juga: Tujuh Ribu Mobil Honda di Indonesia Kena Recall Lagi

Hadir dengan konsep pengembangan “emotional value”, All New Honda Fit generasi keempat ditawarkan dalam lima varian yang dapat disesuaikan dengan selera konsumennya. Ada Basic, Home, Ness, Crosstar, dan Luxe.

Honda Fit generasi keempat

Masing-masing varian ini memiliki kelebihan masing-masing. Khusus untuk All New Honda Fit versi hybrid menjadi mobil kompak Honda pertama yang dibekali sistem dua motor yang memberikan performa berkendara yang ramah lingkungan serta kenyamanan berkendara pada saat yang bersamaan.

Untuk pasar Jepang, Honda Jazz terbaru ini juga sudah memiliki sistem keamanan yang lengkap. Seperti Honda Sensing dan juga Honda Connect. Tapi biasanya kalau untuk pasar Indonesia sih jangan harap bakal dapat fitur-fitur canggih ini ya.

Honda Jazz terbaru ini akan dijual mulai 2020 mendatang di Jepang. Untuk Indonesia kemungkinan akan debut di GIIAS 2020.

LEAVE A REPLY