NMAA dan Datsun Ajak Mahasiswa UBM Asah Kreativitas

0

Rockomotif, Jakarta – Rangkaian NMAA Goes to Campus 2019 bersama Datsun Indonesia, berakhir di Universitas Bunda Mulia (UBM). Berlokasi di jalan Lodan Raya, Jakarta Utara pada 28 Oktober, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, event ini tak hanya membawa sejumlah narasumber untuk mengisi sesi talk show, namun juga dibarengi dengan kegiatan seru yang mengasah kreativitas.

“Karena itu kami memilih tema ‘Automotive, Safety Driving, and Social Media Marketing’ karena erat hubungannya dengan anak-anak muda dalam kaitannya dalam bidang otomotif,” sebut Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

Narasumber yang hadir adalah Arief Sutrisno – Datsun Product Marketing, Om Mobi – Motomobi TV, Tomi Gunawan – Tomi Airbrush, dan Viga Fakoano – Infia Business Development and Partnership.

Om Mobi

Sementara kegiatan serunya berupa kontes digital modification “Datsun UBM Digimodz: Creativity of Millenials” yang bisa diikuti mahasiswa-mahasiswi UBM. Kontes ini adalah fun competition untuk memodifikasi secara digital Datsun GO memakai software yang dikuasai dan di-upload melalui Instagram sebelum 27 Oktober kemarin untuk memperebutkan hadiah menarik buat 3 pemenang terpilih.

Soal modifikasi, secara konsisten, Datsun Indonesia terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi. “Pada dasarnya kami ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia, dengan semangat yang selalu digaungkan oleh Datsun yaitu Be A Life Achiever, mengajak generasi muda agar selalu memiliki pencapaian tertinggi dengan mengeksplorasi hal-hal yang baru dalam hidupnya,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

NMAA Goes to Campus dihadiri sekurangnya 200 mahasiswa UBM yang telah mendaftar melalui link khusus. Dimana antusias peserta yang hadir cukup membuat acara berjalan seru. Selain talk show, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untuk merasakan mobil-mobil terbaru Datsun.

 

LEAVE A REPLY