DFSK Hadirkan 11 Jaringan Dealer Baru

0
Jaringan dealer dfsk

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai salah satu pelayanan kepada konsumen Tanah Air, DFSK, secara resmi menghadirkan 11 jaringan dealer barunya yang tersebar di Pulau Jawa dan Sulawesi.

Keberadaan 11 dealer baru tersebut, menjadi sarana bagi DFSK untuk berbenah diri. Dan siap memberikan pelayanan sempurna kepada konsumen dan calon konsumen DFSK di Indonesia. Terlebih, kehadiran 11 jaringan delaer tersebut telah terstandarisasi dengan fasilitas memadai seperti konsep 3S (Sales, Service dan Spare Part.

“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen DFSK di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan. Yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara. Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fasilitas yang lengkap dan modern. Serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk menasti kan kepuasan pelanggan terhadap DFSK,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam konferensi persnya di Jakarta.

Ke-11 dealer baru tersebut, tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Tentunya, keberadaan jaringan penjualan tersebut juga merupakan salah satu langkah pasti bagi DFSK untuk terus tumbuh dan besar di Indonesia. Adapun wilayah yang menjadi ‘jajahan’ DFSK antara lain DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar.

Baca juga: DFSK Tunggu Beberapa Hal untuk Bisa Jualan Mobil Listriknya

Kehadiran 11 dealer baru ini, secara terpadu berada di bawah naungan PT Auto Indo Utama (AIU) yang merupakan mitra bisnis DFSK di Indonesia dalam pengembangan jaringan penjualan merk asal Cina tersebut.

Bertambahnya 11 outlet yang baru saja diresmikan ini membuat secara keseluruhan DFSK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan sebanyak 15 outlet lainnya kini sedang dalam tahap pembangunan. Capaian ini sesuai dengan rencana awal DFSK yang menjanjikan akan memiliki 90 dealer di seluruh wilayah Indonesia. Mencakup kota-kota besar, hingga akhir 2019. Seluruh jaringan resmi dari DFSK ini sudah memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global.

“Bertambahnya outlet DFSK yang beroperasi di berbagai daerah akan memperkuat eksistensi di Indonesia. Dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan kedepannya,” pungkas Franz Wang.

LEAVE A REPLY