Helm Nolan Keluarkan Produk Terbarunya X-803 RS

0
NOlan X-803 RS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melihat kebutuhan bikers yang semakin beragam, Nolan, sebagai produsen pelindung keselamatan dalam berkendara, yakni helm, meluncurkan produk terbarunya dengan model X-803 RS.

Produk baru tersebut, tentunya memiliki beberapa keunggulan yang telah didesain secara khusus untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara. X-803 RS (Racetrack Setup) merupakan penyempurnaan dari model pendahulunya. Yakni X-803 Ultra Carbon yang hadir dengan empat keunggulan dan menjadi nilai jualnya di pasar helm Tanah Air.

Dalam keterangan resminya, keempat keunggulan tersebut antara lain adalah:

1. Memiliki fitur Emergency Cheekpad Removable atau yang lebih dikenal dengan nama NERS (Nolan Emergency Release System).

2. Ventilasi berteknologi RAF (Racing Air Flow).

3. Cheekpad dan interior berbasis carbon fitting.

4. Memiliki tiga ukuran dengan bobot helm yang ringan.

Baca juga: LockIT Hadirkan Gembok Pengaman Helm Dengan Sidik Jari

Helm berteknologi tinggi ini yang di buat secara handmande telah uji rotational impact yang merupakan salah satu syarat dalam kompetisi balap international yaitu MotoGP dan
WSBK ucap Luca Farina ,Senior Sales Manager – Nolan Group.

Tidak hanya itu, beberapa penyempurnaan lain juga meliputi desain pada helm yang digunakan oleh pembalap dunia yang berlaga di MotoGP dan WSBK dengan balutan grafik replika. Desain helm ini juga menampilkan warna-warna solid agar hadir dengan gaya yang sporty dan eksklusif.

PT Prakarsa Abadi Sentosa sebagai Exclusive Distributor untuk pasar Indonesia diperkirakan akan meluncurkan produk X-803 RS pada Januari 2020 di dealer-dealer resmi.
Mengenai harga yang akan dibanderol, PT Perkasa Abadi Sentosa akan melepasnya dengan harga berkisar Rp 8 – Rp 9 juta.

LEAVE A REPLY