Mobil Hybrid Toyota Semakin Naik Daun

0
hybrid toyota

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mencapai penjualan terbaiknya untuk line up hybrid yang telah mereka luncurkan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor dalam Year End Media Gathering yang diadakan Kamis (12/12) malam.

Dalam keterangannya, Henry, menyampaikan sampai saat ini penjualan mobil hybrid Toyota sudah mencapai 2.400 unit.

Baca juga: Toyota Bikin Aplikasi mTOYOTA Untuk Konsumen Milenial

“Hybrid line up bertambah tahun ini,nkita sudah perkenalkan CH-R, Camry, dan Corolla Hybrid. Total penjualan hybrid kita mencapai 2.400 unit,” buka Henry dalam sambutannya.

hybrid toyota

Jumlah penjualan tersebut dikatakan mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Jika dibandingkan dari tahun ke tahun, pada saat pertama Toyota meluncurkan mobil hybrid, angka penjualannya terus meroket.

“Tahun ini penjualan mobil hybrid kita mengalami peningkatan lima kali lipat dari tahun-tahun sebelumnya, di atas 50 unit per bulan,” tambahnya.

Tidak sampai disitu, tahun depan Toyota tetap menggempur segmen hybrid dengan meluncurkan produk-produk anyarnya untuk konsumen di Tanah Air.

“New model baru tahun depan berdasarkan riset dan studi kita beberapa tahun ke belakang. Nanti pasti kita announce,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY