Toyota Bikin Aplikasi mTOYOTA Untuk Konsumen Milenial

0
Aplikasi mtoyota

ROCKOMOTIF, Jakarta – Era digitalisasi semakin tak terpisahkan di dunia otomotif, terutama bagi Toyota yang sangat peduli dengan kaum milenial. Paling baru, Toyota memberikan aplikasi terbaru bagi konsumen milenial yaitu mTOYOTA. 

Hadirnya aplikasi terbaru Toyota ini demi menjangkau lebih banyak lagi konsumen milenial sekarang ini. Dalam 10-15 tahun terakhir telah terjadi pertumbuhan tren penggunaan internet yang didorong oleh perkembangan teknologi digital. Kondisi ini berdampak pada perubahaan karakter konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk yang akan dibeli, maupun layanan yang dibutuhkannya.

Sebelumnya, konsumen cenderung mencari informasi secara offline. Namun, saat ini dengan tingginya penetrasi internet, tren teknologi pun bergeser pada Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), dan e-commerce. Di man membutuhkan personalisasi lebih dan one stop digital experience yang menciptakan interkonektivitas.

Baca juga: Toyota Jamboree Dihadiri Ribuan Pemilik Toyota dari 18 Komunitas

Toyota pun menyadari perkembangan tren tersebut dengan menghadirkan berbagai layanan komunikasi digital. Sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai hal tentang Toyota. Selain itu, hadirnya aplikasi mTOYOTA ini juga melengkapi platform yang sudah ada sebelumnya. Mulai dari website resmi, sosial media, digital press room, hingga chatbot Toyota virtual assistant TARRA. 

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa mTOYOTA memiliki fitur-fitur yang memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan mulai dari proses search/pencarian, purchase/pembelian, hingga own/kepemilikan.

“mTOYOTA memiliki tiga aspek keunggulan, di mana platform digital ini mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement,” kata Anton.

LEAVE A REPLY