Kawasaki Luncurkan Z900 Terbaru, Intip 4 Fitur Unggulannya

0
kawasaki z900
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia, telah melengkapi line up terbaru mereka pada awal tahun 2020. Moge terbaru yang diluncurkan adalah Kawasaki Z900.

Kehadiran New Kawasaki Z900 sebagai penyempurnaan dari model sebelumnya. Oleh karena itu, PT Kawasaki Motor Indonesia telah membenamkan empat fitur anyar pada motor baru tersebut.

1. Emisi dan Suara Knalpot

New Kawasaki Z900 telah mendapatkan improvement melalui sistem gas buang. Berdasarkan data dari mereka, meski emisi rendah dan suara knalpon yang lebih friendly, tapi tidak mengorbankan performa dan kenikmatan berkendara

2. Akselerasi dan Deselerasi yang Lebih Halus

Keunggulan yang satu ini juga digadang merupakan hal baru untuk New Kawasaki Z900. Pasalnya, untuk model terbaru ini telah mengadopsi fitur clutc dumper spring dan FI telah diimprove sehingga mampu memberikam benefit tersebut.

Baca juga: Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Siap Masuk Indonesia

3. Frame yang Lebih Kuat

Tidak hanya mempebarui tampilan dan fitur, tetapi New Kawasaki Z900 juga hadir dengan frame yang lebih kuat. Menurut mereka frame baru ini menambah kekuatan pada area pivot swingarm, serta memberikan handling yang sangat baik.

Selain itu, frame baru tersebut juga telah memperbarui fitur setting suspensi depan dan belakang sehingga membuat tampilannya semakin pas dengan frame baru.

4. Desain Sugomi yang Kian Agresif

Sugomi menjadi desain khas dari line up moge Kawasaki, tampilan agresif yang menantang sudah disematkan untuk beberapa line up. Tapi kali ini, desain area headlamp telah diperbarui, meskipun garisnya tidak terlalu condong ke depan seperti sebelumnya, namun sudut-sudut yang semakin tajam memperkuat desain barunya.

New Kawasaki Z900 hadir dengan dua pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen. Metallic Graphite Gray dan Metallic Spark Black dibanderol dengan harga Rp 250 juta untuk On The Road Jabodetabek.

LEAVE A REPLY