GIICOMVEC Hadir untuk Genjot Industri Komersial

0
Giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, disambut baik oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Dalam pidatonya dipembukaan GIICOMVEC 2020, Agus Gumiwang Kartasasmita, secara langsung memberikan apresiasi atas terselenggaranya pameran otomotif kendaraan komersial ini karena bisa mendongkrak industri terkait.

“Pameran ini merupakan komitmen dari Gaikindo untuk mendukung industri otomotif khususnya kendaraan komersial. Apalagi saat ini Indonesia sedang menghadapi tekanan ekonomi dan wabah virus corona,” jelas Agus Gumiwang.

Baca juga: Bisa Test Drive Truk di GIICOMVEC

Sementara itu, Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, juga menyampaikan penyelenggaraan GIICOMVEC juga merupakan sebuah kebanggaan karena bisa mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial di Indonesia.

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi Gaikindo untuk mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial Indonesia. Perjalanan tahun lalu cukup berat. Namun, tahun ini kami optimis akan menguat,” tambah Nangoi.

Dalam pameran GIICOMVEC 2020, beberapa Agen Pemegang Merk (APM) yang telah menyatakan hadir antara lain adalah Daihatsu, DFSK, FAW, Hibo, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan beberapa brand lagi.

LEAVE A REPLY