Beli Helm RSV Sambil Berdonasi Untuk Tenaga Medis

0
beli helm rsv donasi untuk tenaga medis

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19, RSV Helmet memberlakukan beberapa operasional baru terkait hal tersebut.

Gerai RSV Helmet yang berada di beberapa wilayah DKI Jakarta dan Bandung, ditutup untuk mendukung program pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet, juga memiliki beberapa langkah untuk menekan penyebaran virus corona tersebut.

Baca juga: Ada Corona, Beli RSV Helmet Nggak Bisa Tes Fitting

“Mulai tanggal 7 April 2020 semua penjualan produk kami, akan kami berikan free masker per transaksi. Mengingat sangat pentingnya penggunaan masker dan ketersediaan sekarang sangat sulit ditambah harganya yang tinggi,” ujar Richard, dalam keterangan resminya.

Bukan itu saja, sebagai rasa empati kepada pejuang tenaga medis serta korban dari covid-19, Richard, juga akan mendonasikan Rp 10.000 dari setiap transaksinya untuk diberikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

“Per tanggal 7 April 2020 ini juga, RSV Helmet menyisihkan sebesar Rp 10.000 per transaksi untuk disumbangkan kepada http://donasi.pmi.or.id/. Langkah ini kami ambil untuk membantu tenaga medis yang sedang berjuang. Secara tidak langsung kami menjadi jembatan bagi semua customer RSV untuk ikut serta berdonasi dalam melawan Covid-19 ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY