Solusi Pakai Mobil dengan Berlangganan dari Toyota

0
berlangganan mobil

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mungkin di masa pandemi akibat Covid-19 ini masyarakat menikmati layanan internet, TV serta musik yang berlangganan. Tapi kalau berlangganan mobil itu seperti apa ya, tahunya kan rental atau sewa mobil?

Nah, sekarang ini Toyota juga menghadirkan solusi untuk bisa pakai mobil secara berlangganan, tanpa harus ribet beli dulu. Dengan Kinto One, Toyota membuat setiap orang bisa berlangganan mobil.

Seperti apa langganan mobil? Mirip seperti rental mobil hanya saja semua prosesnya melalui online dengan mengajukan ke website Kinto One ini.

Menurut Agus Prayitno selaku Presiden Direktur Toyota Astra Financial (TAF), berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot. Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif.

“Latar belakang ini yang membuat kami menghadirkan Kinto One sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat. Kinto One merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak repot bagi pengguna mobil di Indonesia,” ujar Agus dalam pernyataan resminya.

kinto one

Sementara itu, President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan ada pergeseran yang terjadi di masyarakat. Dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya. Kondisi ini mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan hadirnya Kinto One bagi pelanggan Toyota.

Kinto One ini hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.

Baca juga: Toyota Indonesia Serahkan Innova Ambulans ke Pemda Karawang

Dengan Kinto One Anda bisa memakai mobil dengan kemudahan seperti berikut tanpa perlu keluar rumah dan datang ke dealer untuk melengkapi proses aplikasi. Kemudian dapat melakukannya dengan mengakses website Kinto One dari rumah. Berikutnya membayar deposit 1 (satu) bulan biaya berlangganan dan biaya berlangganan ini sudah meliputi biaya lainnya. Seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya.

Kinto One menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan.

Untuk pertama kalinya, Kinto One akan dapat dinikmati oleh para pelanggan di Jabodetabek. Ada beberapa pilihan paket berlangganan di Kinto One ini. Dengan berlangganan mobil selama 3 tahun bersama Kinto One, pelanggan akan dapat memilih paket mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun.

Kinto One juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari 4 jutaan per bulan, dan beragam pilihan mobil dengan model dan warna sesuai keinginan pelanggan.

Pelayanan lengkap Kinto One juga ini juga meliputi pelayanan perawatan mobil, asuransi mobil, pajak tahunan mobil, pilihan mileage sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan pilihan mobil pengganti. Tidak perlu khawatir selama masa berlangganan, dalam perawatan mobil, Kinto One bekerjasama dengan seluruh authorized dealer untuk merawat mobil pelanggan sesuai jadwalnya. Tinggal datang ke bengkel terdekat sisanya Kinto One yang selesaikan.

LEAVE A REPLY