Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Setiap Diler

0
diler suzuki protokol kesehatan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran virus corona, Suzuki menghadirkan protokol kesehatan di setiap diler sepeda motor di Indonesia. Hal ini sekaligus menjalankan apa yang diinstruksikan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk menyediakan beberapa hal yang mendukung untuk hidup sehat di saat masa New Normal.

Protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler. Dimulai dari peyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh menggunakan thermal gun, dan pengingat kepada konsumen untuk menggunakan masker. Tidak lupa juga, penyediaan hand sanitizer yang bisa digunakan oleh konsumen yang berada di dalam diler.

Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan, “Kami bersama dengan seluruh jaringan diler Suzuki berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19, karena kami peduli terhadap perlindungan konsumen”.

Baca juga: Suzuki Siap Tampilkan Sesuatu yang Baru pada IMX 2020

Selain konsumen yang harus mentaati protokol kesehatan, para karyawan Suzuki yang berada di jaringan diler pun juga menjalankan protokol kesehatan. Mulai dari penggunaan masker serta penyediaan hand sanitizer di berbagai sudut yang berguna untuk menjaga kebersihan dan kesehatan para pegawai. Ditambah dengan perawatan gedung dengan cara penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Pelayanan yang bersih dan sehat kit menjadi nilai tambah yang diinginkan konsumen, di samping mendapatkan produk sepeda motor Suzuki yang berkualitas. Maka dari itu, seluruh jaringan diler kami akan menerapkan standar yang sama dalam melayani konsumen yang datang,” tandas Yohan Yahya.

LEAVE A REPLY