Suzuki Siap Tampilkan Sesuatu yang Baru pada IMX 2020

0
modifikasi ertiga
Modifikasi Suzuki Ertiga di IMX 2018 hasil kolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan digelar pada 10 Oktober, akan kembali menampilkan gebrakan dari produsen otomotif PT Suzuki Indomobil Sales.

Dalam sambutannya pada video conference bersama media (1/7), Harold Donel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan Suzuki senantiasa selalu mendukung event modifikasi seperti ini karena memang bisa menampilkan sesuatu yang baru dari mobil-mobil yang dimilikinya.

“Kami dari Suzuki merasa berkewajiban untuk tetap mensupport dan mengikuti kegiatan IMX ini. Kegiatan ini sudah memasuki gelaran ketiga. Pada event pertamanya lalu, kami ikut dengan menghadirkan aktivasi berupa modifikasi Ertiga. Dan pada tahun kedua, kita juga bekerja sama dengan IMX dalam memodifikasi New Carry flush concept. Di tahun ketiga ini tidak kalah menarik mengenai apa yang akan ditampilkan oleh Suzuki pada acara IMX ini,” jelas Harold.

Baca juga: IMX 2020 Jadi Pameran Modifikasi Virtual Pertama di Indonesia

Adapun hal lain yang juga menjadi daya tarik bagi Suzuki untuk ikutan dalam kegiatan ini adalah, Suzuki melihat bahwa Indonesia Modification eXpo ini sudah menjadi barometer dalam hal modifikasi di Tanah Air.

“Selain itu, event ini juga sudah menjadi barometer dari modifikator. Konsep yang dihadirkan benar-benar baru, sehingga menjadi daya tarik bagi Suzuki dan kalangan pecinta otomotif serta kalangan millenial,” tambah Harold.

Di samping itu PT Suzuki Indomobil Sales juga berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, akan memberikan pengaruh terhadap kemajuan industri otomotif nasional.

“Jadi kegiatan konsep ini sudah in line dengan target Suzuki. Di sisi lain, kami juga berharap dengan adanya kegiatan IMX ini mampu meningkatkan geliat otomotif nasional agar industri kita tumbuh dan lebih baik lagi serta menjadi kebanggan warga Indonesia,” tandasnya.

LEAVE A REPLY