Kymco Resmi Luncurkan X-Town 250i dan GP 125 untuk Pasar Indonesia

0
Kymco X-Town 250i

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Smart Motor Indonesia (SMI), Agen Pemegang Merk (APM) Kymco di Indonesia, akhirnya resmi meluncurkan produk terbaru mereka. Peluncuran motor tersebut bertempat di main dealer baru mereka, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Dalam peluncurannya tersebut, PT SMI langsung merilis dua model sekaligus. Kedua motor yang dihadirkan tersebut, menyasar untuk dua segmen, moge dan skutik. Pertama adalah Kymco X-Town 250i dan Kymco GP125.

“Kymco berusaha dan selalu mendengarkan keinginan konsumen dalam menghadirkan suatu produk ke pasar, dan Kymco X-Town 250i adalah jawaban yang selama ini di tunggu oleh banyak pengendara Maxi Scooter di Indonesia. Sedangkan Kymco GP 125, Kymco mencoba untuk bernostalgia dengan banyak pengguna scooter Kymco,” jelas Paul Lin, Chairman Kymco, dalam peluncurannya di Jakarta (11/7/2020).

Baca juga: Restorasi Juragan Kymco, Bukan Hanya Bicara Tentang Uang

Mengenai spesifikasi yang ditawarkan, Kymco X-Town 250i hadir dengan mesin berkapasitas 250cc SOHC Fuel Injection yang mampu menyemburkan tenaga sebsar 20,6 hp dan torsi sebesar 21,5 Nm. Dari sisi desain, skuter gambot ini hadir dengan desain yang dinamis serta dibalut nuansa agresif dan sporty.

Kymco GP 125

Sedangkan untuk skutik GP 125, Kymco mempertahankan tradisi mesin yang dikenal bandel. Mesin yang disebutkan sebagai generasi keempat ini, juga mampu memberikan tenaga sebesar 8,7 hp dan torsi sebesar 9,1 Nm.

Konsumen pecinta Kymco di Tanah Air sudah bisa melakukan pemesanan unit tersebut di seluruh jaringan diler Kymco. Untuk harga yang ditawarkan, Kymco X-Town 250i dibanderol dengan harga Rp 62,5 juta dan untuk model GP 125 dibanderol dengan harga Rp 21,5 juta.

LEAVE A REPLY