Restorasi Juragan Kymco, Bukan Hanya Bicara Tentang Uang

0
Juragan kymco restorasi motor kymco

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tidak hanya dikenal sebagai pedagang Kymco, Juragam Kymco juga sangat dikenal lewati kredibilitasnya untuk melakukan restorasi Kymco jenis lama.

Tercatat sudah ada sekitar 93 motor Kymco yang berhasil direstorasi dan dikembalikan ke pemiliknya. Bagi Daniel Aries, dalam melakukan restorasi ia tidak semata-mata mengerjakannya hanya karena uang.

“Saya melakukan restorasi bukan hanya karena soal uang. Tetapi, saya melakukan restorasi ini dengan soul, agar motor tersebut bisa kembali dinikmati oleh pemiliknya yang memiliki kenangan manis bersama motornya,” ujar Aries, ketika disambangi di kediamannya, di Graha Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca juga: Juragan Kymco Enggak Cuma Jualan Motor

Pasca restorasi, Aries tidak lepas tangan begitu saja. Ia berpesan kepada kustomernya, agar ketika motor sampai di rumah harus dirawat oleh satu orang saja.

“Makanya saya selalu berpesan, ketika motor tersebut sudah direstorasi, harus dipakai sama satu orang saja. Jadi kalau motor tersebut sudah sampai di rumah, harus dipegang sendiri. Karena saya akan ajarin cara ganti oli dan pakai olinya apa,” tambah Aries.

Bicara soal harga yang ditawarkan oleh Juragan Kymco, Aries biasanya memerlukan modal untuk restorasi sekitar Rp 9 juta sampai Rp 10 jutaan. Itu belum termasuk jasa pengerjaan, hanya untuk penggantian sparepart dan beberapa hal teknis lainnya.

LEAVE A REPLY