Bukan Motor Eropa, Ini Motor Impian Buluks Superglad

0
Kymco Spade motor impian buluks superglad

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kebanyakan, orang mengidolakan motor-motor lansiran Eropa atau Amerika sebagai kendaraan impian mereka. Memiliki body yang besar dan suara yang gahar, menjadi alasan bagi mereka untuk jatuh cinta pada sebuah motor.

Namun bagi Lukman Laksmana, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Buluks Superglad, ia justru saat ini tengah tergila-gila dengan motor buatan Taiwan, Kymco. Kecintaanya tersebut bukan karena memandang kasta, tetapi kepada soal rasa.

Dalam sebuah wawancaranya dengan ROCKOMOTIF, Buluks, menjelaskan mengapa dirinya begitu terobsesi dengan motor lansiran Taiwan tersebut.

buluks superglad

“Karena saya sudah jatuh cinta sama Kymco, jadi motor impian saya adalah Kymco Spade. Motor itu yang saya kepengen banget sekarang,” jelas Buluks, dalam wawancara singkatnya.

Baca juga: Kymco Resmi Luncurkan X-Town 250i dan GP 125 untuk Pasar Indonesia

Meski banyak orang di luar yang memandang sebelah mata terhadap merk tersebut. Tetapi, bagi musisi yang pertama kali muncul melalui tembang berjudul Laki-Laki ini, ada rasa nyaman yang tak tertandingi ketika berada di atas jok motor Kymco.

“Entah kenapa semenjak pakai Kymco, (meskipun) orang underestimate, tapi kalau kalian sudah pake itu motor, rasanya nyaman, aman, enak banget. Spare part juga oke, tapi memang lebih mahal (dari motor sekelasnya),” tambah musisi yang pernah mencicipi studi di Perguruan Cikini ini.

Sebelum berkenalan dengan Kymco, pemilik akun Instagram @Laki_Luks juga pernah melakukan beberapa custom motor. Sebut saja Jap Style, Brat Style, Chopper, Street Cub sampai Mio Low Rider pernah dijabani olehnya.

LEAVE A REPLY