Bengkel Spesialis Kymco Yo Matic di Jakarta Sejak 2009

0
Bengkel spesialis kymco yo matic

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah gempuran brand asal Jepang, tidak membuat bengkel spesialis motor matik Kymco yang dikomandoi oleh Sutar, mati gaya. Pasalnya, bengkel Yo Matic yang terletak di kawasan Meruya Selatan, Jakarta Barat, masih dibanjiri oleh mereka pengguna motor lansiran Taiwan, Kymco.

Bengkel ini juga bisa menjadi pilihan bagi pengguna Kymco yang belum mendapatkan bengkel yang pas. Atau Anda yang sedang mencari bengkel spesialis Kymco, bisa bertandang ke bengkel ini. Sebagai orang yang bertanggung jawab, Sutar, sudah paham betul seluk beluk masalah yang sering dihadapi motor Kymco.

Sutar, sudah mendirikan bengkel Yo Matic ini sejak 2009 silam. Meski kemampuannya pada motor perawatan motor Kymco tidak diragukan lagi, namu Sutar juga tetap menerima konsumen yang membawa motor Honda, Yamaha, atau Suzuki.

“Sejak tahun 2000 memang saya sudah bergelut dengan motor Kymco. 2009 saya bangun bengkel, awalnya bukan di sini, tapi sudah tiga kali pindah tempat dan ini yang terakhir. Tapi konsumen yang memiliki motor brand lain, juga saya terima untuk melakukan perawatan atau perbaikan di sini,” ujar Sutar, ketika ditemui di bengkelnya.

Baca juga:Kymco Resmi Luncurkan X-Town 250i dan GP 125 untuk Pasar Indonesia

Sutar mulai membuka bengkelnya setiap hari, kecuali hari Jumat atau tanggal merah hari besar. Sedangkan jam operasionalnya, Yo Matic buka mulai pukul 09:00 sampai 17:00 wib.

“Tapi biasanya, jam tutupnya enggak teratur. Kadang kalau lagi lembur bisa dampai jam delapan atau sembilan,” jelas Sutar, tertawa.

Mengenai ongkos jasa, jangan khawatir. Sutar tidak mematok harga selangit. Untuk jasa, bengkel ini mematokĀ jasa servis ringan Rp 35rb, bongkar CVT Rp 35rb. Servis besar, untuk jasanya bogkar top set Rp 150rb, dan jasa overhaul Rp 250rb, utk semua motor Kymco.

Kalau motor cc gede, bongkar CVT harganya Rp 50 ribu. Kelistrikan ringan biayanya Rp 25rb, kelistrikan besar Rp 35ribu.

LEAVE A REPLY