Honda Prospect Motor Rilis Game Honda Brio Drift Challenge

0
Honda brio drift challenge

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor terus mengkampanyekan aktivitas online melalui berbagai cara. Setelah sukses dengan gelaran Honda Racing Simulator Challenge (HRSC) beberapa waktu lalu, kini HPM meluncurkan game Honda Brio Virtual Drift Challenge (HBVDC) yang bisa dimainkan melalui smartphone.

Sebagai latar belakang, hadirnya game Honda Brio Virtual Drift Challenge ini adalah semangat lanjutan dari tagline ‘Everyone Can Race’ yang terus digaungkan agar esensi motorsport dari Honda bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat. Karena itu, kami percaya bahwa mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race.”

Baca juga: Pierre Gasly Bawa Alphatauri Honda Juara di GP Monza

Setelah dirilis pada Senin (7/9/2020), game Honda Brio Virtual Drift Challenge tersebut sudah diunduh lebih dari 1.000 pengguna smartphone Android, melalui layanan Playstore.

Melihat antusiasme tersebut, menurut Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) merupakan sebuah gebrakan yang luar biasa.

“Game ini belum dirilis secara resmi. Pada Senin (7/9/2020), begitu game ini ada di Playstore, sudah didownload sebanyak 1.000 pengguna dengan rating 4.7. Ini awal yang baik menurut kami,” tambah Rama.

Mengenai game yang didevelop oleh Gameloft, permianan tersebut mengambil basic dari game yang sudahada lebih dulu, yakni Asphalt. Di mana setiap game yang dibuat oleh Gameloft untuk HBVDC ini dikembangkan dengan beberapa pengalaman menarik untuk memainkan sebuah balapan.

“Memang game ini kita bekerja sama dengan Gameloft dan melihat dari game yang sudah mereka buat seperti Asphalt. Kita mendevelop game ini memang mengambil dari yang sudah dimiliki oleh Gameloft,” jelas Rama.

LEAVE A REPLY