Kymco Hadirkan Dua Warna Baru untuk X-Town 250i di Bandung

0
warna baru kymco x-town 250i

ROCKOMOTIF, Bandung – PT Smart Motor Indonesia (SMI), selaku Agen Pemegang Merk (APM) Kymco di Indonesia melakukan penyegaran terhadap produk baru mereka, Kymco X-Town 250i.

Meski maxi scooter ini baru mengaspal di Indonesia pada Juli 2020, namun tidak menyurutkan niat Kymco untuk memberikan pilihan warna yang lebih menarik kepada konsumennya.

Pada peluncurannya di Bandung, Jawa Barat, PT Smart Motor Indonesia, memperkenalkan dua warna baru untuk X-Town 250i yakni Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal.

“Harapan kami, semoga dengan penyegaran warna ini bisa memberikan rasa kebanggaan pada semua owner Kymco X-Town 250i,” ujar Paul Lin, Presiden Direktur PT Smart Motor Indonesia dalam peluncurannya (1/10/2020).

Baca juga: Kymco AK550, Sudah Resmi Dijual di Indonesia?

Mengenai pilihan warna baru tersebut, Kymco ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Menurut mereka, untuk warna Flat Blue Deep, merefleksikan nuansa sporty, futuristic dan unik. Sedangkan pemilihan warna Matte Silver Crystal, memberikan esensi kesan elegan dan mewah.

Desain X-Town 250i yang dinamis, agresif dan sporty adalah beberapa hal yang sangat disukai oleh konsumen Maxi Scooter di Indonesia. Fitur kenyamanan juga menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa lepas dari sebuah Maxi Scooter.

Oleh karena itu, Kymco X-Town 250i sudah dilengkapi dengan dual ABS depan dan belakang untuk menambah keamanan dalam berkendara.

Mengenai spesifikasinya, Kymco X-Town 250i dipersenjatai dengan mesin satu silinder berkapasitas 250 cc yang mampu memproduksi tenaga 15,4 kW dan torsi 21,5 Nm. Untuk harga yang ditawarkan, maxi scooter ini dibanderol dengan harga Rp 62,5 juta (OTR DKI Jakarta).

LEAVE A REPLY