Suzuki Hadirkan 50 Unit Karimun Wagon R Limited Edition

0
suzuki wagon r limited

ROCKOMOTIF, Jakarta – Keterlibatan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam pameran modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX), turut serta membawa produk anyar dalam balutan edisi terbatas. Suzuki menghadirkan Karimun Wagon R Limited Edition sebagai momen merayakan 50 Tahun Suzuki di Indonesia.

Dalam peluncuran Karimun Wagon R Limited Edition ini, ada beberapa penyempurnaan dari segi desain yang dihadirkan oleh Suzuki. Dan mayoritas perubahan terjadi pada sektor visual.

“Dalam rangka memperingati 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, kami meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. Yang didesain khusus tapi tetap memiliki beragam fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas. Peluncuran mobil ini tidak hanya apresiasi kami untuk masyarakat yang telah mendukung eksistensi Suzuki di Tanah Air. Namun juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Indonesia dengan menggunakan kendaraan yang diproduksi di dalam negeri,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

wagonr suzuki limited

Baca juga: 50 Tahun Suzuki, Target Pasar dan Penyesuaian Kebutuhan Konsumen

Adapun perubahan tampilan yang diberikan antara lain adalah dengan memberikan sentuhan baru di beberapa komponen. Sebut saja front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, side body decal dan sticker set.

“Melalui Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition yang kami luncurkan di acara IMX 2020. Kami ingin memberikan apresiasi terhadap masyarakat dan semua pihak yang mendukung kami selama 50 tahun perjalanan Suzuki di Indonesia. Kami berharap, mobil ini mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. Dan ke depannya kami ingin terus berinovasi dan berkontribusi untuk meningkatkan serta bersama-sama mengembalikan gairah pasar otomotif Indonesia di masa yang sulit ini,” tutup Donny.

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition diproduksi dengan 2 pilihan transmisi yang terdiri dari 30 unit transmisi manual dan 20 unit transmisi otomatis. Selain itu, mobil ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna menarik, yaitu Pearl White Metalic.

Harga On-the-Road Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition:
• Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition M/T Rp150.500.000
• Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition A/T Rp159.000.000

LEAVE A REPLY