Spesifikasi Lengkap dari Mitsubishi Xpander Black Edition

0
Xpander black edition

ROCKOMOTIF, Jakarta – Benar adanya jika Mitsubishi meluncurkan varian edisi khusus dari small MPV, yaitu Xpander Black Edition. Mengusung tema “Adventure in Black”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Black Edition ini secara virtual, Selasa (20/10).

Mitsubishi Xpander Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada edisi khusus ini meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”. Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Xpander black edition

MMKSI berharap jika Xpander Black Ediiton ini akan menyasar konsumen pasangan dan keluarga muda urban yang aktif dan menikmati hidup. Dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty.

Baca juga: Mitsubishi Berikan Perpanjangan Paket Smart untuk Xpander

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Xpander black edition

Xpander edisi khusus ini sudah tersedia di diler Mitsubishi di Jabodetabek per hari ini, dan menyusul di November untuk diler Mitsubishi di luar Jawa. Setiap pembelian Xpander Black Edition ini akan mendapat paket Smart Silver untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun2, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item3.

Dengan paket Smart Silver yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket.

LEAVE A REPLY