Komunitas AXIC Punya Ketua Umum Baru

0
ketua umum axic

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kondisi pandemi tidak menyurutkan komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) untuk menjalankan restrukturisasi kepemimpinan. Meski pemilihan tidak bisa dilaksanakan secara offline, namun pada kesempatan tersebut mereka melakukannya secara online melalui zoom meeting.

Dari pemilihan tersebut, kini AvanzaXenia Indonesia Club akhirnya memiliki ketua umum baru untuk periode 2020-2022. Yakni Ichan Chaniago, yang menggantikan ketua umum sebelumnya, Taufik Hidayatullah.

Dari hasil penghitungan suara tersebut, Ichan Chaniago mendapatkan suara tertinggi, yakni 30. Sedangkan calon ketua lain, yakni Bonny asal chapter Halilintars (Jakarta Timur) dan Ferdy (cabang Medan), masing-masing hanya mendapat 24 suara dan 6 suara. Sedangkan suara abstain dalam pemilihan tersebut tercatat ada 3 suara.

Baca juga: Status New Normal, Komunitas Axic Lakukan Kopdar Online

“Terima kasih kepada seluruh chapter dan cabang yang mengikuti pemilihan ketua umum secara daring ini. Saya berharap semua anggota AXIC dan para ketua/PIC chapter dan cabang di seluruh Indonesia semakin solid, kreatif, dan terdepan dalam komunitas otomotif nasional,” ujar Ichan usai pemilihan tersebut.

Setelah dikukuhkan sebagai ketua umum baru AXIC, Ichan, sudah merancang strategi untuk merealisasikan program apa saja yang sudah disampaikan selama kampanye. Supaya AXIC lebih solid lagi dan bermanfaat bagi para anggotanya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Selain agenda pemilihan ketua umum AXIC, pada kesempatan sama juga dilakukan pemilihan anggota dewan pengawas. Dari hasil voting, terpilih lima anggota Dewan Pengawas AXIC periode 2020-2022. Mereka adalah Taufik Hidayatulloh (chapter Cleopatra), Deval (cabang Bekasi), Duddi (cabang Purwasuka), Coty (cabang Palembang), dan Gustaman (Cleopatra).

LEAVE A REPLY