Enggak Perlu Menunggu Pajak 0%, Beli Mobil Wuling Sekarang Bisa Lebih Murah

0
Beli mobil wuling

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam rangka menyambut adanya kebijakan diskon pajak bagi mobil baru, Wuling Motors lebih dulu membuat gebrakan bagi konsumennya. Melalui program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’, beli mobil baru Wuling apa saja jadi lebih murah.

Wuling menawarkan keistimewaan kepada calon konsumen dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya, mulai dari seri Confero, seri Cortez CT, hingga seri Almaz.

“Program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang kami untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen. Kali ini, kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini. Kami pun memiliki inisiatif untuk memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional terutama di industri otomotif. Berlandaskan hal tersebut maka kami hadirkan program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’,” ujar Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Almaz RS Segera Meluncur, Diler Mulai Buka Pemesanan

Dalam program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’, Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada produknya, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. Tentunya, program menarik ini dapat dinikmati oleh konsumen mulai sekarang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi diler Wuling atau kunjungi Wuling.id.

Selain itu, Wuling juga memiliki campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Ada juga voucher trade-in senilai Rp3.000.000 dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian,” tambah Nathan Sun.

LEAVE A REPLY