Diskon Rp 11 Juta, Harga Wuling Confero Tertinggi Cuma Rp 190 Jutaan

0
diskon ppnbm wuling confero

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produk asal Cina satu-satunya yang berhak mendapat diskon Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) yang berlaku mulai 1 Maret 2021 yaitu Wuling Confero membuat harganya turun cukup signifikan. Tercatat, ada empat varian Wuling Confero yang berhak mendapat fasilitas diskon pajak ini.

Pasalnya kandungan komponen lokal di MPV yang diproduksi di Indonesia ini juga telah mencapai 70,5%. Pengurangan harga jual Wuling Confero ini berbeda-beda tergantung tipenya.

Mulai dari Rp 8,5 juta untuk tipe terendah atau Confero DB, kemudian Wuling Confero S Tipe C transmisi MT harganya berkurang Rp 10 juta. Berikutnya diskon harga Wuling Confero S tipe L transmisi MT mencapai Rp 11 juta. Hingga Rp 11,5 juta untuk tipe tertinggi Confero S L ACT.

Baca juga: Enggak Perlu Menunggu Pajak 0%, Beli Mobil Wuling Sekarang Bisa Lebih Murah

“Kami menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah dan berlaku pada salah satu lini produk MPV kami, seri Confero. Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” ujar Vice President Wuling Motors, Nathan Sun.

Meski hanya Confero saja yang mendapat diskon PPnBM ini, tapi Wuling Motors juga menyediakan program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’ untuk model Wuling lainnya seperti Almaz dan Cortez.

Selain itu, Wuling turut menawarkan campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo. Seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Dan uang muka yang ringan untuk seri Confero. Serta gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy yang didukung oleh Wuling Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami berharap dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan ini dapat membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bersama lini produk Wuling. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk miliki produk Wuling pilihan dengan harga dan promo yang menarik,” tutup Nathan Sun.

Beli mobil wuling

Baca juga: Wuling Almaz RS Segera Meluncur, Diler Mulai Buka Pemesanan

Sebagai tambahan informasi, seri Confero ‘The Real Spacious Family MPV’ merupakan MPV yang dilengkapi dengan kabin yang lapang serta fitur yang valuable berkat hadirnya berbagai penunjang kenyamanan berkendara seperti rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, hingga driver seat height adjuster. MPV yang meluncur resmi sejak Agustus 2017 ini diproduksi di pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Berikut ini harga Wuling Confero setelah diskon PPnBM

  1. Wuling Confero 1.5 MT Double Blower: Rp146.300.000

2. Wuling Confero 1.5 C LUX MT: Rp169.800.000

3. Wuling Confero 1.5 L LUX+ MT: Rp182.800.000

4. Wuling Confero 1.5 ACT L LUX+ MT: Rp191.300.000

LEAVE A REPLY