Wuling New Confero S Makin Keren, Siap Tantang Avanza dan Xpander!

0
Wuling new confero s

ROCKOMOTIF, Jakarta – Persaingan di segmen low MPV semakin memanas, terlebih dengan adanya diskon pajak. Untuk bisa lebih bersaing, Wuling Motors menghadirkan versi penyegaran dari low MPV New Confero S.

Mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’, kabin yang luas tetap menjadi andalan dari produk ini dengan berbagai pembaharuan. Wuling New Confero S diniagakan mulai dari Rp169.800.000 (OTR DKI Jakarta).

“Perjalanan kami di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dan dibuka oleh kehadiran Confero Series. MPV pertama ini sangatlah bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan,” ujar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors.

Wuling new confero s

Baca juga: Diskon Rp 11 Juta, Harga Wuling Confero Tertinggi Cuma Rp 190 Jutaan

Mengenai ubahannya, Wuling memberikan sentuhan berbeda pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda, yakni desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Tak hanya dari tampilan yang lebih modern, tapi juga interior dibikin lebih elegan. Pastinya bikin Avanza dan Xpander makin ketar-ketir. Confero S terbaru ini sudah dibekali dengan pilihan konfigurasi bangku 8- seater dan 7-seater dengan captain seat. Desain interior bernuansa gelap kini diberi aksen jahitan merah.

Wuling new confero s

Urusan fitur dan penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini. Yakni rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

Baca juga: Wuling Resmi Buka Pesanan Almaz RS, Harganya Mulai Rp 360 Jutaan

New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

“Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan,” tutup Han Dehong.

Wuling new confero s

New Confero S pun didukung oleh berbagai layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website wuling.id.

Harga OTR DKI Jakarta:

New Confero S Type C Lux Rp169.800.000

New Confero S Type C Lux+ Rp171.800.000

New Confero S Type L Lux Rp180.800.000

New Confero S Type L Lux+ Rp182.800.000

New Confero S Type L ACT Lux Rp189.300.000

New Confero S Type L ACT Lux+ Rp191.300.000

LEAVE A REPLY