Klub Mobil BMWCCI Gelar Kopdar Di Bengkel Provis

0
bmwcci

ROCKOMOTIF, Jakarta – Klub mobil BMW Indonesia (BMWCCI) Jakarta Chapter menggelar Kopdar (kopi darat) di bengkel Provis, Minggu (19/11). Tak hanya sekedar berkumpul tapi BMWCCI bersama Provis juga mengadakan kegiatan yang bertajuk Sharing and Education Program.

Sekitar 45 orang anggota dari BMWCCI Jakarta Chapter hadir di bengkel Provis yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan ini.

“Selain silaturahmi antar sesama member, kita juga sharing dan bertukar pengalaman dengan sesama member. Dan juga saling berbagi informasi dengan pihak Provis, antara lain seperti cara merawat dan memperlakukan BMW secara benar.” Jelas Heru Kusuma Wijaya sang Ketua Umum BMWCCI Jakarta Chapter periode 2017-2019.

bmwcci

Bengkel Provis

Bengkel Provis yang terkenal dengan slogan bengkel irit BBM ini sendiri memiliki sarana dan prasarana yang cukup memadai untuk menggelar acara gathering klub-klub mobil.

Baca Juga: Berapa Harga SUV Sokon Glory 580?

“Kami memiliki area parkir yang luas, dan lingkungan yang bersih. Selain bengkel umum yang menangani berbagai macam merk kendaraan, kami juga bisa menangani kendaraan khusus seperti Mercedes Benz dan BMW,” jelas Jasin Stephanus, sang pemilik Provis.

Jasin juga menambahkan jika bengkel Provis juga sudah dilengkapi dengan scanner ICOM. Alat ini khusus untuk mobil-mobil BMW yang setara dengan scanner di bengkel resmi.

“Dengan alat ini, kami bisa melayani service dan perbaikan hingga BMW seri terbaru. Selain itu kami juga memiliki tenaga mekanik yang handal yang khusus menangani merk BMW dan Mercedes Benz,” tambahnya.

Acara yang berlangsung dari pagi hari hingga sore hari ini, juga diisi dengan perkenalan produk. Seperti Provis yang memperkenalkan “Tuneprovis” kepada para member BMWCCI. Juga Demo dan presentasi dari produk-produk BG, dan promosi dari oli Ravenol.

LEAVE A REPLY