Almaz RS Jadi Primadona Baru Wuling di Ajang IIMS Hybrid 2021

0
promo wuling iims hybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar sejak 15 April sampai 25 April 2021, memberikan dampak positif bagi Wuling Motors Indonesia. Pasalnya, sepanjang pameran tersebut model teranyar Wuling Motors, yakni Almaz RS, berhasil menjadi primadona baru di tengah kondisi pandemi.

Tidak hanya menjadi primadona baru lantaran menuai penjualan paling banyak, tetapi, sepanjang pameran yang digelar secara online dan offline ini produk tersebut juga mendapat apresiasi yang begitu tinggi dari masyarakat. Hal tersebut tercermin melalui banyaknya Surat Pemesanakan Kendaraan (SPK) yang dihasilkan selama pameran berlangsung.

Menurut data yang diberikan, dari 646 SPK yang dirilis, sebesar 40,7 persen ditopang oleh produk baru tersebut, Wuling Almaz RS. Sementara untuk mobil terlaris keduanya, di tempati oleh Almaz Series, dengan porsi 20,1 persen. Sedangkan di posisi berikutnya, MPV andalan Wuling seperti Cortez CT series tercatat 15,8 persen, New Confero S series sejumlah 13,2 persen dan sisanya 10,2 persen dari Confero DB.

Baca juga: Wuling Almaz RS Langsung Sabet Mobil Terbaik 2021

“Terima kasih atas sambutan hangat para konsumen kepada lini produk kami dan program yang kami bawa di ajang IIMS Hybrid 2021. Kami berharap kegiatan ini memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif, termasuk Wuling agar dapat terus bergerak untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional,” jelas Media Relation Wuling Motors, Brian Gomgom, dalam keterangan resminya.

Selain kesuksesan dari SPK yang dibawa pulang, Wuling Motors juga mendapatkan respon yang sangat baik dari pengunjung pameran IIMS Hybrid 2021. Hal ini ditandai melalui antusias masyarakat terhadap produk Wuling karena berhasil diuji coba sebanyak 643 pengunjung selama pameran berlangsung.

“Kami berterima kasih atas respon positif para pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik,” tambah Brian Gomgom.

Semenetara itu, torehan positif lainnya juga berhasil dibawa pulang oleh Wuling Motors lantaran dianugerahi dua penghargaan yakni sebagai Best SUV yang diberikan kepada Wuling Almaz RS dan Best APM Outdoor Activity lantaran memiliki banyak area untuk menjajal produk andalan Wuling yang ditempatkan sepanjang pameran berlangsung.

LEAVE A REPLY