Pelumas Eneos Produksi Indonesia Dikembangkan Sesuai Iklim 

0
pelumas eneos

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ragam kebutuhan akan pelumas yang tinggi saat ini memang menjadi satu kebutuhan bagi pemilik kendaraan. Pasalnya, untuk tingkat lalu lintas yang dihadapi khususnya di Jakarta, sangat ekstrem lantaran sering dihadapi dengan kemacetan panjang.

Berdasarkan hal tersebut, pelumas asal Jepang, Eneos, siap menemani perjalanan pemilik mobil di Indonesia pada umumnya. Seiring dengan perkembangan teknologi yang disematkan, melalui penggunaan Eneos, maka pemilik kendaraan tidak perlu khawatir akan performa dari mesin kendaraan mereka.

Pasalnya, pelumas ini sudah dirancang khusus dengan segala jenis mesin kendaraan, tidak hanya itu pelumas ini juga meyesuaikan dengan kondisi lalu lintas dan iklim di Indonesia. Dengan begitu, baik dari kinerja serta tenaga yang dihasilkan, mampu memberikan perlindungan yang luar biasa.

Baca juga: Mengapa Pelumas Sintetis Masih Sedikit Populasinya? Ini Penjelasannya!

Kehadiran Eneos di Indonesia sendiri sudah diproduksi di dalam negeri lewat pabrik yang ada di Cibitung, Jawa Barat. Meski lokasi produksi terletak di Indonesia, namun mereka menegaskan bahwa segala produksinya melewati pengawasan yang ketat dengan stadar Jepang.

Salah satu hal yang membuat pelumas ini bisa menjadi teman yang baik adalah karena penggunaan zat aditif baru. Berdasarkan penggunaan aditif baru tersebut, ada beberapa keunggulan di antaranya adalah mengurangi emisi karbon, meningkatkan penghematan bahan bakar, mengurangi keausan pada komponen penting mesin, di mana akan memberikan performa tinggi bagi kendaraan.

Sebagai pelumas yang memiliki kredibilitas baik, kehadiran Eneos di Indonesia berada di bawah naungan PT Nippon Oil Indonesia. Untuk mendekatkan diri kepada konsumennya, pelumas tersebut bisa didapat di seluruh rekanan bengkel di Indonesia mulai dari Pulau Sumatera hingga area Papua.

Baca juga: Penggunaan Aditif untuk Pelumas, Perlukah?

“Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif, seperti program periklanan, program kerjasama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya, sehingga diharapkan varian produk ENEOS dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia,” ujar Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia, Jemi Setiawan.

Selain bisa digunakan untuk penggunaan harian, penggunaan pelumas Eneos juga kerap dilakukan dalam beberapa lomba balap mobil maupun motor skala internasional seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya. Tentunya, hal ini membuktikan bahwa produk ini memiliki performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk mobil balap sekalipun.

LEAVE A REPLY