Penjualan Royal Enfield Ditopang dari Sistem Online

0
penjualan royal enfield

ROCKOMOTIF, Jakarta – Meski dihantam dengan adanya badai pandemi covid-19, tidak membuat penjualan sepeda motor Royal Enfield mengalami keterpurukan.

Melansir rideapart, pabrikan sepeda motor tersebut melaporkan bahwa penjualannya saat ini tetap menunjukan pertumbuhan yang signifikan.

Meski ada perubahan dari kebiasaan baru konsumennya, namun penjualan yang kini ditopang lewat sistem online memberika peningkatan yang signifikan.

Baca juga: Akhirnya Dijual Juga, Harga Royal Enfield Himalayan Cuma Rp 93 Juta

“Hari ini, 50 persen pertanyaan kami dialihkan melalui platform digital, naik dari sekitar 20 persen dibandingkan periode sebelumnya. Dan konversi dari orang-orang yang sebelumnya membeli sepeda motor secara offline, juga meningkat,” jelas Direktur Pemasaran Global Royal Enfield, Shubhranshu Singh.

Salah satu faktor yang menjadi penopang keberhasilan tersebut adalah kepuasan konsumen melalui konfigurator yang dihadirkan secara 3 Dimensi (3D).

“COVID memaksa perusahaan untuk berputar jauh lebih cepat dan tegas daripada yang mungkin dilakukan. Fokus pada kelancaran dan kenyamanan, serta membuat pelanggan merasa nyaman, aman, dan dihargai selama waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya ini menjadikan upaya digital ini yang terpenting,” tandas Singh.

LEAVE A REPLY