Alasan Bandung Jadi Kota Pertama Roadshow Honda N7X

0
Honda n7x

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor akhirnya membawa mobil konsep mereka, N7X, ke beberapa wilayah di Indonesia. Sebagai kota pertama yang menjadi tuan rumah dari roadshow tersebut, PT HPM, memilih destinasi Kota Bandung, Jawa Barat.

Bagi mereka, ada alasan khusus perihal pemilihan Kota Bandung sebagai kota pertama. Dalam gelaran konferensi persnya secara virtual, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, menjelaskan alasannya.

“Ya kenapa Bandung, karena selain lebih dekat dari Jakarta, Bandung juga memiliki kontribusi yang baik untuk penjualan Honda,” jelas Yusak Billy, dalam konferensi persnya.

Dalam eksistensi Honda N7X di Bandung, konsumen Honda yang tertarik bisa langsung menyaksikan mobil konsep tersebut di Trans Studio Mall Bandung, mulai 10 Juni sampai 13 Juni 2021.

Baca juga: Honda Boyong Mobil Konsep N7X Roadshow di Kota Bandung

Setelah melakukan debut perdananya di Jakarta, mobil konsep Honda N7X ini memang mendapatkan antusias yang baik dari konsumen otomotif di Tanah Air. Selain itu, banyak dari konsumen yang penasaran apakah mobil ini sudah dijual atau belum.

“Setelah world premiere di Dreams Cafe powered by Honda beberapa waktu lalu, memang antusias begitu besar. Tapi kami tekankan, ini merupakan mobil konsep yang ingin ditampilkan dari Honda untuk masyarakat,” tambah Yusak Billy.

Pameran ini merupakan rangkaian acara Roadshow mobil konsep N7X yang akan berlangsung di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

LEAVE A REPLY