London Electric Car Tawarkan Konversi MINI Klasik Menjadi Mobil Listrik

0
mini klasik mobil listrik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demam mobil listrik yang semakin menggema, membuat London Electric Car merilis paket konversi listrik untuk mobil MINI klasik. Dengan adanya paket tersebut, maka pemilik mobil ikonik asal Inggris tersebut tetap bisa eksis dengan suguhan teknologi baru di dalamnya.

Mengenai harga yang akan ditawarkan, paket konversi mobil listrik ini akan dibanderol dengan harga 25.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 502 jutaan. Harga tersebut juga belum termasuk dengan mobil donor serta pajak yang relevan.

Dalam paket konversi yang ditawarkan oleh LEC, mereka memiliki beberapa pilihan baterai yang bisa dipilih oleh konsumen. Mulai dari baterai 20 kWh, 25 kWh sampai 33 kWh. Melihat banyaknya pilihan tersebut, tentu bahwa setiap baterai yang ditawarkan memiliki tenaga yang berbeda-beda.

Baca juga: Kepincut Mobil Listrik, David Beckham Beli Saham Perusahaan Mobil Listrik

Sementara itu, untuk daya jelajahnya, LEC mengatakan bisa menjangkau hingga 90 mil (144 km) atau yang terjauhnya sampai 120 mil (192 km).

Ini bukanlah hal baru bagi LEC, di mana sebelum membuat konversi listrik untuk MINI, mereka juga sudah melakukan konversi untuk beberapa mobil lainnya seperti Land Rover Series II, Morris Minor dan Bug Bond 1969.

Rencananya, mereka akan terus mengekspansi beberapa model lainnya seperti Volkswagan Karmann Ghia, Ford Anglia, dan Lincoln Continental Convertible. Mereka menargetkan bahwa pada 2025 mendatang, mampu menyelesaikan sebanyak 1.000 konversi di bengkelnya di London.

LEAVE A REPLY