Wuling Almaz Kembali Meraih Penghargaan Bergengsi

0
Harga wuling almaz rs ppnbm 50%

ROCKOMOTIF, Jakarta – Wuling Motors Indonesia, melalui produk SUV andalannya, Almaz, kembali mendapat penghargaan bergengsi. Melalui Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, Wuling Almaz, terpilih menjadi salahs satu merk terpopuler bagi konsumen pengguna internet.

Dalam keterangan resminya, Media Relation Wuling Motors, Brian Gomgom, menjelaskan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Melalui penghargaan tersebut, pihaknya akan menjadikan hal tersebut sebagai pecutan untuk lebih baik lagi dalam meraih eksistensi di bidang otomotif Indonesia.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang diberikan kepada Almaz. Kami mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan kepada produk SUV pertama kami sejak kehadirannya di awal 2019 hingga saat ini, sehingga Almaz dapat meraih kepopuleran di ranah digital Indonesia. Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus menghadirkan rangkaian produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’,” ujarnya.

wuling almaz penghargaan bergengsi

Baca juga: PPnBM 50%, Wuling Tetap Berikan Diskon Untuk Almaz RS dan Cortez

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bagi berbagai brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang melibatkan lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori produk/jasa pada Maret-Mei 2021.

Salah satu poin yang membuat Wuling Almaz ini berhasil meraih kepopuleran juga disokong dengan fitur cerdas yang berupa Internet of Vehicle (IoV) dan Adavanced Driver Assistant System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta WIND.

“Melalui Almaz dan Almaz RS, kami menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dalam berkendara bagi penggunanya. Beragam fitur berkendara modern yang tersemat di dalamnya tentu menambah rasa keingintahuan konsumen akan produk ini yang membuatnya populer di dunia maya,” tambah Brian Gomgom.

Baca juga: Wuling Motors dan FORWOT Kolaborasi untuk Aksi Sosial

Wuling Almaz didukung mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta dipadukan dengan pilihan transmisi CVT serta manual 6-percepatan.

Smart Technology SUV ini dilengkapi dengan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mendukung kemudahan pengoperasian beragam fitur berkendara. Perihal fitur modern, Almaz diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

LEAVE A REPLY