Land Rover Sodorkan Defender Versi James Bond, Hanya 300 Unit

0
Land rover defender james bond

ROCKOMOTIF, Jakarta – Merk mobil asal Inggris, Land Rover, kini kembali menyodorkan produk terbarunya, Defender, dengan balutan yang lebih istimewa lagi.

Kehadiran Defender Bond Edition ini, merupakan sebuah partisipasi dari Land Rover untuk merayakan film terbaru James Bond, ‘No Time To Die’.

Demi menjaga eksklusifitasnya, Land Rover, sudah memutuskan hanya akan memproduksi model tersebut sebanyak 300 unit. Mobil yang dibekali dengan warna hitam pekat ini, menggabungkan aksesori seperti Extended Black Pack dengan velg berkelir Luna Gloss berukuran 22 inci dan kaliper rem hitam depan yang dibalut warna Xenon Blue.

Sebagai identitas baru bahwa model ini didedikasikan bagi film James Bond, maka pabrikan sudah menyiapkan beberapa komponen khas seperti badge ‘Defender 007’ yang ditempatkan di bagian belakang, ilumintaed treadplate, serta animasi layar start up layar sentuh yang dikembangkan secara khusus.

Baca juga: Toyota GR Yaris Jadi Mobil Terbaik di Inggris, Kalahkan Land Rover Defender

Di samping itu, perusahaan juga telah memberikan salah satu fitur menarik yakni lampu yang dipancarkan melalui kaca spion dan direfleksikan ke tanah dengan logo 007 yang unik. Terakhir, untuk memberikan kesempurnaan, pabrikan juga sudah menyematkan nomor registrasi dari 001-300 serta logo SV Bespoke untuk menjadi kebanggaan.

“Land Rover Defender V8 Bond Edition adalah versi eksklusif dari Defender produksi terkuat yang pernah dibuat, terinspirasi oleh kendaraan di layar dalam No Time To Die. Ini mewakili pertemuan dua merek besar Inggris dan merupakan perayaan unik dari hubungan 38 tahun Land Rover dengan James Bond,” kata Finbar McFall, direktur merek Land Rover.

Bicara perihal tenaganya, Land Rover Defender V8 Bond Edition ini dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 5.0 liter dan mampu menghasilkan tenaga 518 hp dan torsi maksimum 625 Nm. Tenaga tersebut dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan automatic dan mampu mengemas kecepatan maksimumnya hingga 240 kpj.

LEAVE A REPLY