Pembalap Federal Oil Gresini Racing, Sukses Pertahankan Klasemen Sementara

0
pembalap federal oil moto2

ROCKOMOTIF, Aragon – Gelaran Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, berhasil dimanfaatkan oleh pembalap Federal Oil Gresini, Fabio DiGiannantonio untuk meraih poin penting.

Dalam balapan yang berlangsung pada Minggu (12/9/2021), DiGia, berhasil mempertahankan klasemen sementara di posisi ketujuh dengan total 101 poin.

Meski pada laga kemarin dirinya menempati posisi keenam, namun, poin yang diraih oleh DiGia memberikan kontribusi yang baik untuk mempertahankan posisinya di klasemen sementara.

Dalam keterangan resminya, Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, tetap mengapresiasi perolehan yang diraih oleh pembalap berdarah Italia tersebut.

Baca juga: Federal Oil Kembali Eksis di Ajang Moto2 Bersama Gresini

“Fabio Di Giannatonio sudah bikin bangga tim Federal Oil Gresini dengan meraih posisi ke-6 dan mempertahankan posisi di klasemen Moto2 2021,” jelas Hasril, melalui keterangan resminya.

Sementara itu, bagi DiGia, performa yang dihasilkan pada putaran ke-13 ini awalnya memberikan optimis dalam meraih podium. Tetapi, jalannya balapan begitu berat lantaran persaingan di antara para pesaingnya terjadi begitu sengit.

“Balapan yang penuh tantangan. Sepertinya kita memanfaatkan sesi pemanasan dengan baik dan nyatanya kami bisa bersaing di baris terdepan untuk podium, tapi jalannya kali ini begitu ketat,” beber DiGia.

Pekan depan 19 September, merupakan seri ke-14 akan dilangsung di sirkuit Misano Italia dan Hasril Arsyad juga berharap Diggia dan Nicolo Bulega bisa tampil apik dan meraih posisi 5 besar.

“Kini kami menetapkan target tinggi di Misano. Kami ingin melakukannya lebih baik di kampung halaman (Misano – Italia),” tandas DiGia.

LEAVE A REPLY