Keunggulan Formula Graphene Untuk Perawatan Eksterior Mobil

0
Keunggulan graphene
53708_53709_53710_ HS Pro Graphene Max Wax in use.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Para penggiat otomotif terutama pecinta kebersihan mobil pastinya tidak awam dengan produk detailing alias perawatan bodi kendaraan. Saat ini, produk perawatan eksterior kendaraan mulai menjamur di pasaran, dan sekarang formula terbaru menggunakan graphene.

Lapisan graphene ini merupakan material yang sangat halus dan tipis namun kuat. Secara gram per gram, lebih kuat dibandingkan baja dan tentunya lebih ringan.

Formula graphene dikenal juga sebagai penghantar panas yang sangat baik untuk melindungi cat kendaraan dari panas sinar UV matahari. Kendaraan yang tidak terlindungi dari sinar UV dapat menyebabkan pudarnya dan kerusakan cat kendaraan.

Dalam setiap produk detailing yang menggunakan formula graphene bisa menghasilkan permukaan clear coat dengan kehalusan dan kelicinan ekstrim sehingga membuat tetesan air dan debu yang menempel di kendaraan akan jatuh seperti efek daun talas yang sempurna.

Baca juga: Turtle Wax Hadirkan Perawatan Mobil dengan Material Graphene

Hal ini mencegah pembentukan bintik bintik air (waterspot), sehingga permukaan kendaraan Anda akan terjaga kebersihannya dan membuat kemudahan perawatan kendaraan sampai berbulan bulan lamanya.

Salah satu produk detailing terbaru yang sudah menggunakan formula graphene ini adalah Turtle Wax. Produk detailing yang sudah memiliki nama ini merilis varian baru Hybrid Solutions Pro To The Max Wax berjenis Liquid yang dapat digunakan untuk para detailer professional maupun dikerjakan sendiri di rumah.

“Graphene adalah pengembangan teknologi terkini yang akan menggantikan teknologi ceramic coating dan sealant. Kandungan graphene tersebut memberikan perlindungan terhadap kimia dan noda di tingkat yang berbeda”, Menurut Stanley Tjhie sebagai BOD Director PT Laris Chandra selaku Distributor Turtle Wax Indonesia.

Turtle wax graphene

Baca juga: IMX 2021 Digelar di 4 Kota, Modal Rp 25 Ribu Berkesempatan Raih Mobil

Kemudahan pengaplikasian Turtle Wax Hybrid Solutions Pro To The Max Wax menjadi daya tarik tersendiri yang ditawarkan untuk para penggemar otomotif, dengan formula yang begitu canggih tetap mempertahankan kepraktisan pengaplikasian produk ini.

Cukup teteskan tiga titik liquid pada setiap panel mobil menggunakan aplikator pad, lalu lap bersih menggunakan microfiber untuk mendapatkan perlindungan dan kilap yang sempurna.

Line-up terbaru dari Turtle Wax Hybrid Solutions Pro, akan hadir di Indonesia dalam acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 secara online yang dapat didapatkan secara pre order pada tanggal 2-3 Oktober melalui platform online Shopee.

LEAVE A REPLY