HSR Wheel Tawarkan Personalisasi Kustomer Lewat Desain Velg

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Konsumen HSR Wheel kini bisa personalisasikan diri lewat desain velg agar memiliki karakter yang berbeda dari velg lainnya.

Ibarat custom made ala pabrikan supercar, kini HSR Wheel, menawarkan personalisasi diri lewat desain velg sesuai dengan keinginan konsumen.

“Punya pelek mobil dengan desain milik sendiri bukan lagi menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan. Kami saat ini menyediakan custom wheel dengan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing inividu. Mulai dari request desain model baru, ukuran khusus, hingga ukir nama,” jelas Direktur marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya, dalam keterangan resminya.

Melalui layanan persoalisasi ini, HSR berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda lewat desain velg yang dipasang di mobil kustomer.

“Custom Wheel HSR dibuat dengan teknik forging yang menggunakan bahan alumunium berkualitas. Jadi selain mendapatkan velg dengan desain custom, mereka juga bisa mendapatkan kualitas pelek yang kuat dan juga kokoh,” lanjut Hendra.

Perlu diketahui, teknik forging sendiri adalah proses pembuatan pelek yang paling rumit dengan menggunakan teknologi CNC untuk membantu dalam proses pencetakannya. Bongkahan alumunium berkualitas dan padat akan dipahat secara akurat mengikuti desain yang diinginkan.

Baca juga: Velg HSR Dipakai Roadtrip Jelajah Pulau Sumatera Demi Buktikan Kualitas

Salah satu kustomer HSR Wheel, sudah membuktikan layanan terbaru dari produsen velg dalam negeri tersebut. Haruns, sebagai pecinta otomotif ingin mobil kesayangannya bisa tampil lebih kece dari mobil lainnya lewat sentuhan velg.

“Sudah ratusan revisi yang dilakukan dalam proses pembuatannya, bahkan untuk menentukan posisi inisial nama saja beberapa kali harus revisi. Tim HSR Wheel sabar banget dan mau diajak berdiskusi untuk menentukan desain dan juga spesifikasi yang cocok,” tulis Haruns pada akun Instagramnya.

Seluruh custom wheel yang sudah diproduksi berdasarkan permintaan bisa dilihat secara langsung melalui akun Instagram @hsrforged. Kemudian dengan adanya produk pelek yang bisa dibuat berdasarkan permintaan ini, maka HSR Wheel pun menyediakan layanan desain pelek gratis untuk calon customer agar bisa mendapatkan gambaran secara tiga dimensi (3D).

“Iya, kita juga bisa bantu desainkan model pelek yang diinginkan. Entah itu dari ukuran, warna, jumlah palang, hingga penambahan aksen nama semuanya akan kita buat secara 3D dan gratis. Ini dilakukan untuk membantu calon customer agar bisa mendapatkan gambaran peleknya pada saat sudah jadi nanti,” tandas Hendra.

LEAVE A REPLY