Isuzu Traga Blind Van Resmi Meluncur, Usung Beberapa Fitur Unggulan

0
Isuzu Traga Blind Van dibekali banyak keunggulan
Isuzu Traga Blind Van dibekali banyak keunggulan

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi merilis Isuzu Traga Blind Van untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang para pengusaha. Model terbaru ini sudah dibekali dengan beberapa keunggulan yang membuatnya lebih bisa diandalkan.

Dengan peluncuran generasi Traga terbaru ini, diharapkan bisa membantu para pengusaha khususnya untuk jasa pengiriman barang menjadi lebih akomodatif. Pasalnya, dimensi yang dihadirkan untuk ruang kargo belakang, dibekali dengan ukuran yang memadai.

Secara spesfikasi, mobil komersial ini hadir dengan panjang kargo 2,9 meter, lebar 1,52 meter dan tingg 1,2 meter. Sedangkan untuk daya tampunya, kargo ini dapat menampung volume sebesar 5,2 meter kubik.

“Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerjasama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri partner, dirancang dengan cargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama.”, Jelas Arvin Sumbung, selaku Product Marketing CV & LCV Manager, PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Beberapa keunggulan dari mobil boks terbaru Isuzu ini adalah adanya dua buah pintu untuk memasukkan dan mengeluarkan barang di bagian samping. Pertama ditempatkan di samping, dan kedua di bagian belakang.

Model terbaru ini juga memiliki tinggi keseluruhan 2,050 mm ini dirancang untuk penggunaan didalam kota, sehingga dapat melewati jalan-jalan dengan batas ketinggian maksimum 2,1 m.

Selain itu, radius putar yang minimum 4,5 m ini memudahkan saat bermanuver, khususnya dijalan sempit. Isuzu Traga Blind Van, solusi kendaraan niaga bagi jasa pengiriman barang didalam kota.

Mengenai jantung pacunya, model ini sudah dipersenjatai dengan mesin empat silinder 4JAI-L direct injection turbodiesel berkapasitas 2.5 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 7 hp dan torsi puncak 19,5 kgm.

LEAVE A REPLY