Isuzu Hadirkan Transmisi AT di Model Entry Level All New MU-X

0
Entry level isuzu MU-X

ROCKOMOTIF, Thailand – Isuzu Thailand memiliki strategi baru agar konsumen tertarik pada model entry level mereka. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur berkelas pada model terbawah yang dibawa oleh All New Isuzu MU-X.

Melansir Autoindustriya, untuk model entry levelnya justru sudah dibekali dengan fitur transmisi otomatis yang biasanya tidak dihadirkan oleh beberapa produsen otomotif.

Head of Departement Product Planning Isuzu Thailand, Robert Carlos, tidak menampik bahwa keberadaan transmisi otomatis tersebut untuk merangsang konsumen terhadap model entry level.

Baca juga: Asyik! Sebentar Lagi All New Isuzu MU-X Siap Mengaspal di Indonesia

“Kehadiran transmisi otomatis di model terbawah pada All New Isuzu MU-X memang sengaja untuk menarik pelanggan baru dengan lebih mudah. Ini tidak mengejutkan karena semakin banyak pelanggan sekarang memilih transmisi gearbox otomatis daripada transmisi manual,” jelas Robert Carlos.

Sebagai model terbawah dari All New Isuzu MU-X, RZ4E LS, sudah dibekali dengan transmisi otomatis enam percepatan yang bisa diandalkan untuk kenyamanan berkendara.

Di samping itu, untuk konsumen yang memang lebih condong terhadap transmisi manual tetap dapat memilih model entry level ini karena produsen tetap menyediakan transmisi manual enam percepatan.

LEAVE A REPLY