Mobil MPV Baru yang Melantai di Pameran GIIAS 2021

0
Mobil MPV baru di GIIAS 2021
Mobil MPV baru di GIIAS 2021

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mobil MPV terbaru akan meramaikan lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada 11 – 21 November 2021 di BSD, Tangerang Selatan.

Dari beberapa pabrikan yang sudah konfirmasi untuk hadir pada gelaran tersebut, di antaranya adalah Toyota Astra Motor, Suzuki Indomobil Sales, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, serta Astra Daihatsu Motor.

Mengingat masing-masing dari pabrikan tersebut telah mempersiapkan amunisinya, tidak ada salahnya kembali mengingat mobil MPV baru apa saja yang nantinya akan melantai di pameran otomotif GIIAS 2021.

Sebagai salah satu bintangnya adalah All New Veloz, yang memang sudah tersiar kabar kehadirannya sejak beberapa waktu lalu. Mobil MPV baru ini akan dirilis ke publik pada 10 November, satu hari sebelum GIIAS 2021 dimulai.

Pemain lainnya, kabarnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), juga telah mempersiapkan amunisinya dengan mengandalkan Ertiga Facelift yang akan dipamerkan dalam acara tersebut.

Tidak mau ketinggalan momentum untuk memperkenalkan mobil MPV baru miliknya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga telah memiliki jagoan yang akan diturunkan pada perang tersebut.

Sama seperti Suzuki Ertiga, jagoan yang dipersiapkan oleh Mitsubishi ini adalah model yang memang menjadi andalan MMKSI dalam penjualan mereka.

Dari informasi yang kami dapat, MMKSI akan menghadirkan model Xpander Facelift yang siap diperkenalkan ke publik pada beberapa hari sebelum pameran GIIAS digelar.

Selain itu, sama seperti Toyota Astra Motor, PT Astra Daihatsu Motor, mereka juga telah mempersiapkan saudara kembar dari All New Avanza dan All New Veloz kepada masyarakat luas.

Untuk model yang akan dibawa pada pameran GIIAS 2021, Daihatsu, akan memamerkan All New Xenia, di mana mobil MPV baru ini dasarnya masih menggunakan platform yang sama dengan All New Veloz atau All New Avanza.

LEAVE A REPLY