Suzuki Rilis Oli MotoGP Buat Motor Suzuki dan Motor Tempel di GIIAS 2021

0
Pelumas ecstar suzuki giias 2021

ROCKOMOTIF, Tangerang – Prestasi Suzuki di MotoGP cukup memuaskan dan untuk memuaskan para pecinta MotoGP, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan oli Ecstar untuk motor Suzuki dan juga motor tempel kapal (outboard motor).

Bertempat di ajang GIIAS 2021, produk Ecstar sebelumnya sudah diluncurkan Suzuki untuk oli mobil, kini diformulasikan Suzuki khusus untuk motor dan motor tempel.

“Ecstar cukup identik dengan Team Suzuki Ecstar di MotoGP yang memiliki performa dunia. Untuk itulah, Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal yang kami luncurkan memiliki standar kualitas internasional dan telah melalui pengujian performa, kualitas, hingga daya tahan. Ecstar diformulasikan khusus untuk menunjang penghematan bahan bakar kendaraan, perlindungan mesin yang luar biasa, dan membuat mesin bersih sehingga memiliki usia mesin yang lebih lama,” terang Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS.

Pelumas Ecstar untuk sepeda motor tersedia dalam 4 varian. Mulai dari oli 10W-40 SL MA Full Sintetis R9000 yang dikhususkan untuk motor dengan spesifikasi viskositas 10W-40.

Kemudian ada oli semi sintetis dengan viskositas 10W-40 yaitu Ecstar 10W-40 SL MA Semi Synthetic 4T R7000.

Baca juga: Suzuki Carry Pick Up Jadi Andalan di Saat Pandemi

Berikutnya oli Ecstar untuk motor bertransmisi CVT yaitu oli Ecstar 10W-40 SL MB Semi Synthetic Automatic. Serta ECSTAR 20W-50 SG MA 4T R5000 untuk sepeda motor dengan viskositas 20W-50.

Pelumas ecstar

Selain pelumas untuk sepeda motor, Suzuki juga meluncurkan Ecstar Chemical untuk sepeda motor diantaranya adalah Brake Fluid Dot-4, Brake Cleaner, dan Throttle Body & Intake Cleaner.

Oli untuk Motor Tempel

Selain untuk motor, Suzuki juga menyediakan pelumas Ecstar untuk mesin tempel kapal yang tersedia dalam 3 varian. Yaitu pelumas Mesin 4-tak V7000 dengan teknologi semi sintetis yang dapat memberikan perlindungan maksimal untuk menjaga performa mesin tetap optimal.

Baca juga: Suzuki Hadirkan Pelumas Ecstar untuk Konsumen Mobil di Indonesia

Pelumas Ecstar untuk motor tempel ini menggunakan aditif terbaik untuk menjaga kebersihan ruang mesin dari lingkungan ekstrem, dan menggunakan aditif viscosity index improver untuk memudahkan penyalaan mesin pada suhu rendah.

Pelumas ecstar giias 2021

Kemudian hadir juga pelumas Mesin 4-tak V5000 dengan teknologi yang dikembangkan secara eksklusif yang dapat melindungi mesin dari karat, keausan, dengan kestabilan viskositas dan penguapan yang rendah.

Suzuki juga masih menyediakan pelumas untuk motor tempel 2Tak yaitu pelumas Mesin 2T V2000. Pelumas ini direkomendasikan untuk mesin 2-tak yang dapat melindungi mesin dari keausan dan kerusakan pada piston dan ring piston, dapat menjaga stabilitas viskositas akibat perbedaan temperatur, dan menjaga performa mesin tetap maksimal.

“Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal saat ini sudah tersedia di bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal, kami berharap kinerja kendaraan konsumen Suzuki tetap optimal dan tahan lama, karena Ecstar adalah pelumas yang memberikan The Ultimate Performance,” tutup Christiana.

LEAVE A REPLY