Produksi All New Honda BR-V Resmi Dilakukan, Siap Diekspor ke 30 Negara

0
Produksi All New Honda BR-V dilakukan di pabrik Honda Karawang
Produksi All New Honda BR-V dilakukan di pabrik Honda Karawang

ROCKOMOTIF, Karawang – Setelah kehadiran pertama kali di Indonesia beberapa waktu lalu, produksi All New Honda BR-V akhirnya dilakukan di Karawang, Jawa Barat.

Produksi All New Honda BR-V di pabrik tersebut akan menemani beberapa model lainnya seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback, Honda HR-V dan Honda CR-V.

Di atas lahan seluas 51,52 hektar ini, perakitan model terbaru tersebut hadir dengan standar kualitas tinggi. Nantinya, perakitan model tersebut tidak hanya untuk memenuhi pasar dalam negeri, tetapi juga akan diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

Dalam sambutannya, Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan bangga dengan produksi model ini dilakukan di Indonesia.

“Kami bangga bahwa di seluruh dunia All New Honda BR-V hanya akan diproduksi di Indonesia. Produk ini tidak hanya ditujukan untuk konsumen Indonesia, tetapi juga pasar internasional dengan rencana untuk ekspor ke lebih dari 30 negara,” jelas Takehiro Watanabe dalam keterangan resminya.

Secara tampilannya, generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan yang benar-benar lebih fresh lantaran dibekali desain modern di semua sektornya. Selain itu, model ini juga sudah dibekali dengan teknologi terkini yang nantinya membuat model ini menjadi lebih baik dari kompetitornya.

“Dengan dimulainya produksi pertama dari All New Honda BR-V hari ini, kini kami sudah siap untuk mengirimkan mobil ini pada awal bulan Januari 2022 kepada para konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan,” tambah Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Adapun beberapa fitur dari generasi terbaru BR-V ini sudah disematkan dengan teknologi seperti Honda SENSING, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

LEAVE A REPLY