Tukar Baterai Motor Listrik Swap Bisa Melalui Mini Market

0
Swap Motor Indonesia kerjasama dengan Circle-K
Swap Motor Indonesia kerjasama dengan Circle-K

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memudahkan pelanggannya dalam menukarkan baterai motor listrik, Swap Indonesia kini melakukan kerjasama dengan mini market.

Mereka hari ini meresmikan kolaborasi dengan Circle-K untuk memberikan layanan tersebut. Dengan adanya layanan tersebut, tentunya ini menjadi salah satu solusi mendukung masyarakat yang menggunakan motor listrik Swap dalam mobilitas mereka.

Dalam komitmennya tersebut, Swap Indonesia, akan menghadirkan ratusan titik penukaran baterai di seluruh outlet Circle-K Bali.

“Hadirnya Swap Energi di setiap outlet Circle-K Bali, menciptakan kenyamanan saat mengendarai motor listrik. Hanya dengan melakukan penukaran baterai 9 detik, pengguna sudah mendapatkan baterai yang penuh di setiap outlet Circle-K untuk melanjutkan perjalanan kembali dengan jarak tempuh tanpa batas,” jelas Irwan Tjahaja, Founder PT Swap Energi Indonesia.

Saat ini Swap menggandeng Smoot Motor Indonesia menghadirkan Smoot
Motor Listrik Pintar yang dilengkapi dengan Swap baterai.

Smoot Motor Listrik Pintar juga terintegrasi dengan aplikasi SWAP Energi dengan berbagai fitur pilihan seperti menemukan titik penukaran baterai terdekat, cek kondisi motor maupun baterai, dan mengaktifkan sistem keamanan anti maling.

“Ini saatnya bagi Indonesia untuk mengambil langkah nyata peduli pada sosial dan lingkungan. Mari kita tingkatkan lagi semangat menciptakan pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkelanjutan, dan berimbang”, sambung Bapak Yosef Nyoman Gunadi selaku Direktur Utama PT. Circleka Indonesia Utama.

Dimulai dengan mengambil langkah kecil, kita semua bisa membawa perubahan untuk memberikan manfaat ekonomi, sosial, dan lingkungan, serta menciptakan generasi selanjutnya yang bisa menikmati keindahan bumi di masa depan.

LEAVE A REPLY