MG Motor Pilih Pelumas ExxonMobil Sebagai Partner Resmi

0
Pelumas ExxonMobil Jadi Partner Oli Resmi MG Motor Indonesia
Pelumas ExxonMobil Jadi Partner Oli Resmi MG Motor Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – MG Motors Indonesia menggandeng pelumas ExxonMobil untuk menjadi partner resmi mereka.

Beberapa pelumas ExxonMobil seperti Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection, kini dipercaya menjadi pelumas kendaraan roda empat pilihan bagi pemilik mobil MG di Indonesia.

Terpilihnya pelumas ExxonMobil ini juga dilatarbelakangi oleh meningkatnya minat masyarakat dan tingginya permintaan konsumen terhadap produk yang diluncurkan oleh PT MG Motor Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk menjadikan Mobil sebagai pelumas andalan dengan berbagai keunggulan yang pelumas Mobil miliki, yang tentunya mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG. Kerjasama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan, yang berujung kepada kepuasan pelanggan MG dan Mobil,” jelas Herry Hambali, selaku Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, dalam keterangan resminya.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari penggunaan oli tersebut adalah melalui inovasi canggih yang disematkan pada setiap produk tersebut.

Adapun salah satu keunggulan yang dari pelumas tersebut adalah perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full Synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Menanggapi kerjasamanya dengan EMLI, Raditio Hutomo, Head of Aftersales MG Motor Indonesia, menjelaskan bahwa hal ini sebagai upaya dalam memberikan layanan yang prima kepada konsumen melalui layanan purna jual.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas. Kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia,” jelas Raditio.

Dengan keterampilan para teknisi MG yang berpengalaman dan bersertifikasi khusus, konsumen akan memperoleh pelayanan purna jual yang prima dan terpercaya dengan dukungan pelumas Mobil untuk perawatan mobil MG di seluruh outlet resmi MG.

Jaringan bengkel resmi MG yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado, akan siap melayani kebutuhan setiap konsumennya.

Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. (*)

LEAVE A REPLY