Digelar Maret 2022, Berikut Informasi Tiket MotoGP Indonesia

0
Harga tiket MotoGP Indonesia 2022
Harga tiket MotoGP Indonesia 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Masyarakat yang ingin menyaksikan ajang balap MotoGP Indonesia pada Maret 2022, bisa mendapatkan tiket MotoGP Indonesia secara resmi melalui layanan yang dihadirkan oleh Dyandra Tiket.

Melalui kalender sementara MotoGP 2022, Indonesia, akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan pada seri kedua tahun ini. Gelaran tersebut melanjuti pertarungan yang sebelumnya digelar di Losail, Qatar, pada 6 Maret 2022.

Sementara itu, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), juga telah secara resmi merilis mengenai harga tiket MotoGP Indonesia dan denah lokasi penonton yang nantinya akan datang ke Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok.

Penjualan tersebut akan dilakukan oleh Dyandra Tiket, di mana pada gelaran World Superbike 2021 mereka juga sukses melayani para penggemar balap motor di Indonesia yang ingin menyaksikan langsung pembalap kenamaan dari WSBK tersebut.

Masyarakat yang ingin mendapatkannya, penjualan akan dilakukan melalui dyandratiket.com dan berlaku dibuka pada 6 Januari 2022 mulai pukul 10:00 WIB untuk kategori Premiere Class dan Premium Grandstand.

Sementara untuk tiket MotoGP Indonesia kategori Standar Grandstand dan General Admission akan dibuka mulai 11 Januari 2022 dengan memanfaatkan platform yang sama.

“Harga yang dijual terjamin sesuai dengan harga resmi yang dirilis oleh MGPA. Selain itu, pembelian tiket melalui Dyandra Tiket juga akan difasilitasi oleh bank partner serta mendapatkan consumer handling yang istimewa, yang sudah terbukti pada penyelenggaraan WorldSBK pada November 2021 lalu,” jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, melalui keterangan resminya.

Tidak hanya melalui pembelian secara offline, namun tiket MotoGP Indonesia juga bisa didapatkan melalui penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 17 – 27 Februari 2022.

Berikut harga tiket MotoGP Indonesia:

Harga tiket MotoGP Indonesia 2022

LEAVE A REPLY