Toyota Perluas Program GR Heritage Parts untuk Enam Mobil Ini

0
Program GR Heritage Parts diperluas untuk enam model
Program GR Heritage Parts diperluas untuk enam model

ROCKOMOTIF, Jakarta – Program GR Heritage Parts kini diperluas untuk beberapa model Toyota. Tidak hanya untuk FJ40 dan Toyota Supra A80 saja, tetapi ada empat model lainnya yang kini bisa menikmati program tersebut.

Melansir carscoops, empat model sisanya yang akan mendapatkan keuntungan dari program GR Heritage Parts adalah Toyota 2000GT, Toyota Supra A70, AE86 Corolla Levin dan Sprinter Trueno.

Jika diuraikan dari keenam model tersebut, Toyota FJ40 menjadi yang paling banyak mendapatkan keuntungan lewat program GR Heritage Parts. Dalam informasinya, model tersebut mendapatkan 30 item termasuk beberapa komponen seperti brake master cylinder dan steering relay rod.

Sedangkan untuk model Toyota Supra A70, ada 11 part yang dimasukkan, di antaranya adalah catalyst, parking brake cable, dan sembilan part lainnya. Sementara untuk Toyota Supra A80, hanya ada dua part, meliputi key/key cylinder dan satu part lainnya.

Model lainnya yakni Toyota 2000GT menawarkan beberapa part pengganti seperti clutch discs, brake hoses, dan lima komponen lainnya.

Sementara untuk AE86 mereka menawarkan tiga penggantian komponen. Meski hanya tiga, namun dua di antaranya menjadi komponen penting yakni differential final gear kit dan transmission input shaft.

Beberapa komponen tersebut akan tersedia mulai dari 1 Februari 2022 mendatang. Dengan adanya program GR Heritage Parts, diharapkan hal ini bisa membantu para pemilik mobil tersebut untuk memenuhi kebutuhan part mereka.

Pemilik mobil tersebut bisa mendapatkan komponen ini seperti halnya membeli komponen baru. Bagi mereka yang menginginkan suku cadang ini mereka bisa mendapatkannya melalui https://toyotagazooracing.com/gr/heritage/.

LEAVE A REPLY