Pakai Ducati Desmosedici, Federal Oil Gresini Siap Gebrak MotoGP 2022

0
Federal Oil Gresini MotoGP 2022
Federal Oil Gresini MotoGP 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Federal Oil Gresini siap untuk tampil dalam ajang MotoGP musim ini dengan mengandalkan Ducati Desmosedici.

Bersama dua pembalap andalan Federal Oil Gresini, Fabio DiGiannantonio dan Enea Bastianini, tim ini mengenakan livery bernuansa klasik.

Kedua pembalap tersebut pun telah memilih nomor start yang akan digunakan pada musim ini. Diggia menggunakan nomor 49, sedangkan Enea Bastianini mengenakan nomor 23.

“Musim balap 2022 akan menjadi momen special bagi Federal Oil, yang meneruskan dukungan pada tim Gresini Racing di MotoGP dan menjadi brand pertama dari Indonesia yang mensponsori tim balap di kelas MotoGP,” jelas Patrick Adhiatmadja, Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, dalam keterangan resminya.

Berbekal pengalaman dua pembalap andalannya ini, Patrick Adhiatmadja, yakin bahwa performa Diggia dan Bastianini akan menampilkan permainan yang lebih brilian.

“Melihat track record yang ada, kami sangat optimis akan performa Diggia dan Bastianini, terutama juga didukung motor Ducati yang kita juga sama-sama tau kualitasnya,” tambah Patrick.

Sementara itu, Diggia yang tahun ini naik kelas bersama Federal Oil Gresini, mengaku sudah tidak sabar untuk mengendarai monster baru di atas lintasan balap.

“Saya akan banyak belajar, harapan saya adalah untuk tumbuh dalam setiap balapan demi balapan, dan siapa tahu kami mungkin dapat mengumpulkan lebih banyak prestasi besar,” ujar Diggia.

Sebagai pembalap yang menjadi andalan pada musim ini, Enea Bastianini, yakin bahwa bersama Federal Oil Gresini ia dapat memberikan hasil yang bagus sepanjang musim balap 2022.

“Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat menarik, saya yakin kami akan mencapai hasil yang bagus. Saya tidak sabar menunggu musim dimulai,” imbuh Enea Bastianini.

Bagi Pablo Conrad, selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, masuknya mereka ke ajang MotoGP juga menjadi tujuan dari aktivasi yang akan mereka selenggarakan di Indonesia untuk fans MotoGP dan pengguna pelumas Federal Oil.

“Kami sangat senang dan tidak sabar untuk mendukung dan melihat aksi para pembalap yang berlaga di musim ini, berbagai aktivasi telah kami siapkan bagi seluruh konsumen Federal Oil™ dan penggemar MotoGP di Indonesia,” tandas Pablo Conrad.

LEAVE A REPLY