Bold Riders Akan Jelajahi Keindahan Bumi Sumatera

0
bold riders ridexperience

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mengawali tahun ini, Bold Riders akan kembali melakukan touring bertajuk RideXperience, destinasinya akan mengambil rute di Pulau yang berbeda yaitu di Sumatera tepatnya perjalanan dari Kota Pekanbaru menuju Kota Padang.

Tahun ini merupakan kali keempat Bold Riders menyelenggarakan kegiatan RideXperience, dan tahun sebelumnya event ini sudah mengeksplorasi keindahan di sekitar Jawa dan Bali.

Format dari RideXperience adalah kegiatan touring menggunakan sepeda motor yang diikuti oleh perwakilan komunitas binaan berprestasi. Untuk kegiatan pada tahun ini RideXperience akan mengajak 15 orang Bold Riders terpilih dari 5 kota di Indonesia untuk touring dari kota Pekanbaru menuju kota Padang dengan jarak tempuh lebih dari 500 Kilometer.

Mereka yang terpilih ini merupakan perwakilan dari komunitas Bold Riders dari seluruh Indonesia yang berprestasi di seluruh rangkaian kegiatan selama tahun 2021 lalu. Untuk kegiatan RideXperience tahun ini, peserta Touring berasal dari kota Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo dan Pulau Bali.

ridexperience

Baca juga: Motor Listrik BL-SEV01 Tuntaskan Touring 1.340 kilometer

Dalam rombongan ini juga akan mengajak 3 orang Moto Vlogger yaitu: Okky Adam, Aldo Avega dan juga Elang Motovlog yang menyambut dengan sangat antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Touring RideXperience.

“RideXperience ini merupakan kegiatan yang paling saya tunggu-tunggu. Dari tahun ke tahun rute yang dijalani selalu berbeda sehingga banyak sekali tempat-tempat baru yang bisa dilihat oleh para peserta touring. Selain itu, selama perjalanan touring juga akan ada aktifitas-aktifitas keren yang memacu adrenaline setiap harinya!” ujar Okky Adam salah satu Moto Vlogger.

bold riders

Touring RideXperience 2021 kali ini akan berlangsung selama 4 hari 3 malam yang akan dimulai dari tanggal 21 sampai dengan 24 Januari 2022.

“Dengan selalu mengusung tagline ‘The Spirit of Brotherhood’, Bold Riders akan selalu berusaha untuk memberikan berbagai kegiatan positif bagi komunitas-komunitas binaannya. Dan kami yakin kegiatan RideXperience 2021 ini akan memberikan sebuah pengalaman Touring yang tak akan terlupakan bagi para pesertanya.” Tutup Mulyadi Sugiono, Bold Riders Activation Manager.

LEAVE A REPLY