Sonax Tawarkan Produk Baru untuk Perawatan Coating di Rumah

0
Produk terbaru Sonax Indonesia
Produk terbaru Sonax Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pasca melakukan coating pada kendaraan, pemilik mobil juga harus melakukan perawatan dengan menggunakan produk terbaru dari Sonax.

Melalui line up terbarunya Xtreme Ceramic Series, kini perawatan cat kendaraan tersebut bisa dilakukan di rumah tanpa harus datang ke bengkel detailing. Sonax Indonesia, menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan sebuah produk yang inovatif dengan beberapa keunggulan di dalamnya.

Produk in ihadir dalam 3 varian produk, yakni Ceramic Active Shampoo, Xtreme Ceramic Spray Coating dan Xtreme Ceramic Ultra Slick Detailer. Dari semua varian tersebut, memiliki fungsi masing-masing yang bertujuan untuk merawat permukaan cat kendaraan mobil kesayangan.

“Xtreme Ceramic Series ini sangat mudah digunakan bagi end user yang tidak ingin ke salon mobil detailing untuk coating kendaraannya ataupun tidak memiliki waktu untuk ke salon mobil,” ujar Darmawan, Business Development Sonax Indonesia, dalam keterangan resminya.

Produk terbaru Sonax ini juga dihadirkan melalui inovasi berteknologi tinggi pada setiap variannya. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah formula Teknologi Ceramic (Si-Carbon Technology) yang menghasilkan lapisan perlindungan cat terhadap cuaca ekstrem di Indonesia.

Dan yang paling penting adalah dalam penggunaannya, perawatan ini sangat mudah digunakan dan memberikan perlindungan extra pada permukaan cat dengan lapisan water sheeting yang memiliki daya tahan hingga satu bulan.

“Xtreme Ceramic Series ini dapat membantu mengatasi permasalahan atau kendala para pecinta kendaraan yang ingin selalu mobilnya terlihat berkilau walaupun cuaca ekstrem sekalipun,” tandas Darmawan.

Adapun ketersediaan produk terbaru Sonax ini secara resmi sudah diluncurkan pada Sabtu (22/01/2022). Sedangkan konsumen yang ingin mendapatkan produk tersebut, kini line up baru ini sudah tersedia di beberapa e-commerce dengan jaringan penjualan resmi Sonax Indonesia

LEAVE A REPLY