Honda Supra X 125 Dapat Penyegaran Warna Baru

0
honda supra x 125

ROCKOMOTIF, Jakarta – Motor bebek andalan Honda, Supra X 125 masih dipasarkan dan masih mendapat penyegaran berupa tampilan warna baru. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan tampilan desain stripe baru yang lebih sporti pada setiap pilihan warna sesuai tren terkini para pencinta motor bebek di Indonesia.

Sebagai motor bebek terlaris di Indonesia, Honda Supra X 125 tipe CW (cast wheels) kini memiliki warna baru Golden Black Matte. Warna hitam doff ini dipadukan dengan desain stripe berwarna gold.

Paduan warna tersebut kini semakin lengkap dengan hadirnya desain stripe bergaya sporti melalui penyematan grafis tajam dan minimalis yang dipadukan dengan warna bodi sepeda motor.

Baca juga: Honda Rilis Vario 160 Tampilan dan Mesin Berubah Total

Menemani warna Golden Matte Black pada tipe CW juga hadir dengan pilihan warna Energetic Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 19.635.000. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 18.555.000.

“Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Motor bebek Honda ini hadir dengan mengusung mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

LEAVE A REPLY