Saatnya Beli Mobil di Jakarta Auto Week, Simak Apa Saja Pilihannya

0
jakarta auto week

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 tengah berlangsung dan menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru, karena bukan cuma banyak promo menarik dan perang diskon tapi juga banyak pilihannya. Pameran JAW ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 12-20 Maret 2022.

Sebagai pameran yang fokus untuk mendorong penjualan, Jakarta Auto Week 2022 akan dipenuhi beragam promo, yang ditawarkan para peserta pameran, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Tidak hanya banyak pilihan jenis dan juga merek mobil tapi Anda juga bisa menikmati beragam promo menarik yang hanya diberikan di JAW saja. Mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil di ajang Jakarta Auto Week.

mitsubishi jakarta auto week

Baca juga: Subsidi PPnBM Wuling Motors Masih Berlaku di Jakarta Auto Week

Beberapa peserta Jakarta Auto Week turut serta memperkenalkan produk baru mereka secara eksklusif pada ajang ini, seperti KIA yang perkenalkan Carens pertama kali di Indonesia dan juga Lexus yang meluncurkan produk baru The All New Lexus NX.

KIA Carens hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu Smartstream 1.4 T–GDI berbahan bakar bensin, serta 1.5 CRDi VGT yang berbahan bakar diesel. Carens diperkirakan bakal dijual pada kisaran harga Rp 350-400 jutaan dan sudah bisa dipesan langsung pada booth KIA di ajang JAW.

Sementara Lexus menghadirkan dua model baru yakni The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury. Mobil baru ini berbasis listrik dengan dilengkapi teknologi Lexus Hybrid Electric Drive generasi keempat yang menghasilkan kombinasi optimal antara tenaga listrik dan bahan bakar minyak.

promo di jakarta auto week

Area Test Drive

Sebelum memutuskan untuk beli mobil baru, Anda juga bisa merasakan sensasi berkendara di JAW. Tersedia area test drive di pameran ini, dan cara untuk daftarnya juga mudah.

Adapun mobil-mobil yang dapat dicoba pada arena test drive adalah Daihatsu Rocky, All New Xenia, Honda All New BRV, Hyundai Kona, Hyundai Santa Fe, Hyundai Staria, Hyundai Creta, Hyundai Palisade, Isuzu D-Max, Isuzu MU-X, KIA Sonet, KIA Carnival, KIA Seltos, Mazda CX-3 dan CX-9, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, MG HS i-Smart, MG ZS, Nissan Kicks, Nissan Leaf, Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL7, Toyota Veloz, Toyota Raize, Wuling Almaz dan Cortez.

Tidak perlu takut datang ke JAW, karena protokol kesehatan di sini sangat ketat dan pihak penyelenggara selalu mengingatkan pengunjung untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke area pameran JAW 2022.

Seluruh pihak yang terlibat termasuk juga pengunjung harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

xl7 suzuki

Baca juga: Suzuki Gelar Diskon Besar Selama Pameran Jakarta Auto Week

JAW dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB untuk weekend dan pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays. Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

LEAVE A REPLY