Soca Wheels Tawarkan Pelek Khusus Vespa Berstandar SNI dan JWL

0
soca wheels pelek vespa

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sejak dulu merek Vespa tak bisa dipisahkan dari gaya hidup, dan itu yang diterapkan oleh Soca Wheels yang memproduksi pelek untuk motor Vespa. Guna mempromosikan pelek terbarunya ini, merek lokal ini mengadakan acara Soca Spinning Wheels Vol.1, acara yang menggabungkan otomotif, gaya hidup, dan seni.

Acara ini berlangsung pada Sabtu, 12 Maret 2022 lalu di Galeri Kala Karya di Kala Kalijaga Jl. Sunan Kalijaga No.1, Melawai, Jakarta Selatan dan berhasil menarik perhatian kurang lebih sekitar 400 pengunjung yang datang dari berbagai latar belakang komunitas secara bergantian.

Di sini Soca Wheels memajang deretan produk terbaru yang akan dirilis oleh Soca Wheels setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan pelek khusus Vespa. Soca memiliki dua pillihan model pelek yaitu Soca R-AF, pelek palang lima dengan tampilan elegan khas tahun 60-an dengan tiga pilihan varian warna, Satin Grey, Satin Gold, dan Satin Black.

Pelek Soca hadir melalui desain yang stylish serta berkualitas internasional dengan telah mengantongi sertifikasi Standar Nasional Indonesai (SNI) dan Japan Light Allow Wheel (JWL) standar mutu keselamatan di Jepang untuk jenis pelek.

soca wheels pelek vespa

Baca juga: Vespa 946 Christian Dior Jadi Ikon Baru Skutik Ikonik Italia

Model lainnya adalah Soca R-AR, pelek dengan tampilan khas balap era 80-an yang juga hadir dengan tiga pilihan varian warna berbeda, Glossy Off White, Glossy Gun Metal, dan Glossy Gold.

Selain pelek, ada item aksesori penunjang lainnya yakni Soca MHC berupa penutup lubang baut spion untuk Vespa Sprint/Primavera i-get dan GTS buatan tahun 2020 ke atas.

Menurut Aristyo Rahadian, selaku ketua panitia acara ini, pada acara Soca Spinning Wheels Vol 1, beberapa seniman lokal juga dilibatkan untuk tampil dengan beberapa karyanya yang dipajang.

“SOCA Spinning Wheels diadakan dengan tujuan agar Soca dapat berkenalan dengan para tokoh pelaku bisnis di lapangan, juga mendekatkan diri dengan konsumen. Tidak hanya itu Soca juga ingin dapat bergabung dengan komunitas lokal yang beragam, tidak hanya otomotif tetapi juga seni, musik, fashion dan sebagainya. Soca berusaha menjadi gaya hidup bagi konsumennya. Acara tersebut terbuka untuk umum, namun pengunjung harus mengakses google form di bio akun Instagram @soca.wheels untuk mengisi data kehadiran terlebih dahulu,” sebut Aristyo.

soca wheels

Baca juga: Semarak Tahun Baru 2022, Piaggio Indonesia Berikan Promo Vespa Terbaru

Pada acara tersebut, Soca bergabung dengan beberapa seniman lokal untuk berkolaborasi dalam membuat produk Soca menjadi karya yang baru, hasil penjualan produk kolaborasi tersebut akan disumbangkan ke yayasan panti jompo Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3.

Seniman yang terlibat diantaranya adalah Abenk Alter, Alphabad, Alin Aliyah, Bulletos, Cempaka Surakusumah, Fiametta Gabriela, Godmatter, Hardthirteen, Herzven, Kemas Acil, Kickyourbutt.project, Maternal Disaster, Mahendra Nazar, Mahaputra Vito, Muklay, Nindita Kirana, The Popo, Tuyuloveme, Tyorah, Laugh, dan Zaky Arifin. Setelah acara offline berakhir, penjualan karya kolaborasi akan diperpanjang secara online melalui kanal marketplace official Soca.

LEAVE A REPLY